Meriahkan HUT BS, DKP Gelar Pasar Murah Ya

Meriahkan HUT BS, DKP Gelar Pasar Murah Ya

Kepala DKP BS Iskandar AZ Saat menggelar rapat persiapan pasar murah--

 

 
 
BENGKULU SELATAN - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Selatan (BS), ke-74, bahwa pihak Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Bengkulu Selatan (BS) gelar pasar murah di depan kantor. Jl. Ajiasin kota Manna selama dua hari. Pasar murah digelar dua hari.
 
 
Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Bengkulu Selatan (BS), Ir Iskandar AZ menuturkan, bahwa dalam menyabut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Selatan (BS), ke-74 digelar pasar murah selama dua hari, terhitung tanggal 2-3 Maret 2023.
 
 
 
 
"Ya, pasar murah digelar di depan kantor DKP untuk umum,"ungkap Iskandar kepada awak media, Selasa (21/2/2023).
 
 
Dikatakan Iskandar, selain pasar murah juga digelar pasar tani melibatkan dinas pertanian dan nantinya menjual hasil pertanian, serta  dinas koperindag menjual produk UMKM.
 
"Tujuan digelar pasar murah dengan melibatkan tiga instansi tidak lain adalah untuk membantu meringankan kebutuhan warga dalam permasalahan sembako yang dinilai mulai mengalami kenaikan,"ucap Iskandar.
 
 
 
Iskandar menambahkan dalam kegiatan pasar murah menjadi tugas utama pihak DKP membantu para ibu-ibu rumah tangga atasi harga kebutuhan pangan dimana dalam setiap sebulan digelarnya pasar murah mendatangi warga di setiap kecamatan secara bergantian dan menggelar pasar murah di depan kantor DKP.
 
 
 
 
"Inti digelar pasar murah untuk meringankan beban masyarakat akan kebutuhan pangan, dimana pemerintah memberikan harga subsidi. Oleh karena itu, diharapkan warga untuk hadir pada kegiatan pasar murah yang akan digelar ini,"demikian Iskandar.(yes)
 
 
 
 

Sumber: