Bujian Dusun, Bupati Bengkulu Selatan Berikan Kemudahan Pelayanan

Bujian Dusun, Bupati Bengkulu Selatan Berikan Kemudahan Pelayanan

Bupati Berikan Bantuan ke Salah Satu Masjid Saat Bujian Dusun di Desa Suka Maju Kecamatan Air Nipis--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM dalam program Bujik’an Dusun, di Desa Suka Maju Kecamatan Air Nipis, sejak tanggal 4-5 September 2023, mengikutsertakan OPD terkhusus untuk OPD yang memberikan pelayanan publik, seperti Dinas Dukcapil, DPMPTSP, Dinas Kesehatan dan lain-lainnya.

BACA JUGA: Kisah Cicit Nabi Muhammad Difitnah Salah Sasaran

 

Beragam kegiatan telah dilakukan, diantaranya sholat berjamaah di masjid desa, diskusi bersama masyarakat desa, mengunjungi warga yang sakit, warga lansia serta turut serta dalam memberikan pelayanan kepemerintahan bersama dengan OPD teknis untuk masyarakat Desa.

BACA JUGA: Luar Biasa! 938.106 Situs Judi Telah Diputus! 9.052 Situs Pemerintah Disusupi

 

Program inisiasi Bupati ini, juga dihadiri FKPD dan instansi vertikal, dan turut andil dan bergabung dalam kegiatan satu hari pelayanan kepada masyarakat desa.

 

 

Sejak dilaunching awal tahun lalu, Bupati Gusnan telah menunjukkan konsistensinya dalam menjalankan program Bujik’an Dusun, artinya sudah satu tahun lebih program ini berjalan, dan semakin kesini program ini dirasa semakin baik, semakin banyak pelayanan karena semakin banyak pihak yang terlibat didalamnya. "Kolaborasi Pemkab Bengkulu Selatan bersama dengan Pemerintah Desa untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat desa dalam mendapatkan layanan pemerintahan.

 

 

Sumber: