Terapkan STLJM MANTAP, Dinsos Bengkulu Selatan Permudah Pelayanan

Terapkan STLJM MANTAP, Dinsos Bengkulu Selatan Permudah Pelayanan

Dinsos Bengkulu Selatan terus berupaya meningkatkan pelayanan--

 

 

BENGKULU SELATAN  Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) tidak henti-hentinya memberikan fasilitas pelayanan terpadu penanganan kemiskinan melalui program Sistem Terpadu Layanan Jangkauan Masyarakat Miskin yang Mudah, Aman, Nyaman, Tepat, Akuntabel dan Profesional (STLJM MANTAP). Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bengkulu Selatan, Efredy Gunawan S.STP.M.Si melalui Kabid Pakir Miskin Syahriar,S.Sos mengatakan Dinsos Bengkulu Selatan dalam memperkuat layanan kepada masyarakat yakni terapkan pelayanan terhadap masyarakat miskin melalui STLJM MANTAP.

BACA JUGA: Maling Terlur! Warga Perumnas Ketaping Manna Bengkulu Selatan, Diringkus Polisi di Pasar Malam Ibul

 

 

Tujuan tak lain adalah mempermudah akses pelayanan bagi masyarakat. "Terkhusus warga kurang mampu tidak usah bingung untuk mendapatkan layanan atau bantuan, dan bisa datang ke kantor atau menghubungi kontak person Dinsos, nanti akan dibantu petugas,"Tutur Syahriar. 

BACA JUGA: BREAKING NEWS!! Hari Ini Rocky Gerung Diperiksa Bareskrim. Terkait Penghinaan ke Presiden

 

 

Dikatakan Syahriar, program  yang diberikan pemerintah agar dapat dimanfaatkan dalam upaya pemberian pelayanan bagi masyarakat. Pihak Dinsos sebagai pembersih pelayanan yakni mempasilitasi tempat. "Untuk memberikan pelayanan yang optimal pihak Dinsos selalu siap siaga menjamin pelayanan yang dibutuhkan masyarakat,"demikian Syahriar.(yes)

 

 

 

Sumber: