Pemkab BS Terima Penghargaan Anugerah Pesona Indonesia

 Pemkab BS Terima Penghargaan Anugerah Pesona Indonesia

Kadis Parawisata BS--

 

BENGKULU SELATAN, radarselumaonline, - Sempat tertunda beberapa waktu, akhirnya piala penghargaan Anugerah Pesona Indonesia pada kategori situs sejarah terbaik berhasil diraih oleh Kabupaten Bengkulu Selatan, dan dalam hal ini diterima pihak Dinas Parawisata BS.

 

Setelah sebelumnya melakukan pertemuan dengan Advisor API Awards DR (C) Patrice Rio Capella, SH.MKn. Selanjutnya tim Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan seremoni penyerahan piala di kantor Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA: Dugaan Korupsi DD, Mantan Kades Padang Genting Dituntut 15 Bulan

 

Untuk penyerahan piala dan piagam penghargaan oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Almidianto, SE., MT yang diterima oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Selatan Nengsi Affriani, SPi. dan Kabid Pemasaran Titin Novriyanti, SE.

BACA JUGA: Verifikasi Faktual, 914 Dukungan Balon DPD RI di BS

 

 

"Dengan bangga mendapat penghargaan anugerah Pesona Indonesia terbaik pada kategori situs sejarah terbaik yang berhasil diraih oleh Kabupaten Bengkulu Selatan," ungkap Sektaris Dinas Parawisata BS Nengsi Affriani, SPi.

 

Dikatakan Nengsi, meriam Honisuit saat ini berada di bundaran depan kantor bupati BS jalan Padang Panjang kota Manna. Ini menjadi ciri kas Bengkulu Selatan, dan sangat diharapkan pengunjung agar menjaga benda besejarah tersebut agar tidak merusak keasliannya.

Sumber: