Lolos Wawancara, PKD Langsung Dilantik

 Lolos Wawancara, PKD Langsung Dilantik

seleksi panwascam--

 

"Jadi pelantikan dilaksanakan selama dua hari. Hari pertama ada tujuh kecamatan yang menyelenggarakan pelantikan, dari Bawaslu nantinya juga akan dibagi tim untuk menghadiri pelantikan dan memberikan materi kepada anggota PKD,"jelasnya.

 

Salah satu Panwascam yang melangsungkan pelantikan anggota PKD Bawaslu Kabupaten Seluma kemarin (5/2) yakni Panwascam Seluma yang telah resmi melantik tujuh orang PKD yang nantinya akan terbagi masing-masing satu orang di tujuh Kelurahan Kecamatan Seluma. 

 

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Arnanda Kecamatan Seluma, Edi Erzowan berharap dengan adanya pelantikan ini, nantinya anggota PKD dapat mempermudah tugas Panwascam untuk mengawasi tahapan Pemilu 2024.

 

 

"Agar dapat mengawasi sesuai tahapan mitranya PKD, yakni Panitia Pemungutan Suara (PPS) KPU di Kelurahan masing-masing," harapnya. Adapun jadwal pelantikan PKD yang dibagi dua sesi yakni, kemarin (5/2) Kecamatan Sukaraja, Air Periukan, Lubuk Sandi, Seluma Barat, Seluma,  Seluma Selatan dan Seluma Timur. Hari ini, yakni Kecamatan Seluma Utara, Ulu Talo, Talo, Ilir Talo, Talo Kecil,  Semidang Alas, dan Semidang Alas Maras.(adt)

 

Sumber: