Pelindo akan Siapkan Lahan Parkir

Pelindo akan Siapkan Lahan Parkir

Pelindo Bengkulu--

Ia mengatakan, terjadinya antrian truk batu bara di daerah tersebut disebabkan karena adanya kerusakan di jembatan timbang pada salah satu stockpile tenan batu bara.

 

Namun, truk batu bara terus berdatangan dari tiga site tambang batu bara menuju ke area stockpile pelabuhan Pulau Baai dan terdapat open hauling yang cukup besar dari salah satu tenan batu bara.

 

Sehingga, pihak stockpile yang ada di area pelabuhan cukup kewalahan dalam menangani lonjakan trafik truk batu bara yang signifikan.” Sampai Aria.

 

Keluh seorang warga Teluk Sepang Anto. Antrian tersebut bahkan mencapai 13 kilo meter, sehingga masyarakat di Kelurahan Teluk Sepang terpaksa melewati jembatan rusak di Kelurahan Teluk Sepang.

Bahkan banyak masyarakat yang terjatuh karena terpaksa melintas di jembatan yang telah rusak sejak beberapa tahun lalu akibat banjir.

 

"Antrian truk pengangkut batu bara menuju stok file di PLTU yang menyebabkan terhadangnya akses masuk masyaraka5 menuju Kelurahan Teluk Sepang," ujar Anto

 

Diketahui, saat ini antrian kendaraan tersebut telah mengganggu aktivitas masyarakat sekitar dan pengendara yang ingin melintas.(Ken)

 

Sumber: