Harusnya ke Bengkulu, Lion Malah Mendarat di Palembang. Ini Penjelasannya

 Harusnya ke Bengkulu, Lion Malah Mendarat di Palembang. Ini Penjelasannya

Lion Air--

 

 

 

B E N G K U L U – Kemarin, 08 Mei 2023. Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group, melakukan pengalihan pendaratan (divert) ke Palembang (PLM) dalam penerbangan nomor JT-630 rute Jakarta (CGK) – Bengkulu (BKS) pada Senin (08/ 05). Keputusan pilot berdasarkan kondisi aktual cuaca yang tidak baik dengan kurangnya jarak pandang yang tidak memungkinkan untuk mendarat dengan aman di Bandar Udara Fatmawati Bengkulu.

 

 

 

Lion Air memberikan informasi yang jelas dan terperinci kepada semua penumpang. Pemberitahuan diberikan dengan menyampaikan alasan pengalihan pendaratan sebagai langkah terbaik untuk mengutamakan keamanan dan keselamatan penumpang.

 

 BACA JUGA: 2.568 Pelajar SMP Seluma Ikuti Ujian Sekolah

 

 

  Dikatakan Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Lion Air penerbangan nomor JT-630 dioperasikan menggunakan Boeing 737-900ER registrasi PK-LHU membawa 188 penumpang dan 7 (tujuh) kru. Pesawat mendarat secara normal di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pukul 18.44 WIB (GMT+ 07).

 

Sumber: