Tim Puyang Serawai Polres Seluma Amankan Curanmor dan Bobol Rumah

 Tim Puyang Serawai Polres Seluma Amankan  Curanmor dan Bobol Rumah

Pelaku pembobolan rumah dan curanmor di Seluma diamankan--

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Timsus Puyang Serawai Sat Reskrim Polres Seluma  berhasil mengamankan pelaku aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan spesialis pembobol rumah yang meresahkan masyarakat Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

 

Tepatnya masyarakat Kelurahan Seluma Timur. Satu orang pelaku (Tersangka) yang telah berhasil diringkus  anggota Kepolisian Timsus Puyang Serawai Sat Reskrim Polres Seluma yakni berinisialkan WD (24) warga Desa Sinar Pagi, Kecamatan Seluma Utara.

 

Pelaku berhasil diamankan di persembunyiannya di wilayah Kecamatan Seluma Timur, bersama puluhan Barang Bukti (BB) hasil pencurian yang telah dilakukan oleh pelaku.

 

BACA JUGA: Dengar Ya Para Kades, PMD Tegas Soal Ini

 

 

"Pelaku ini merupakan pelaku utama, pelaku ini bekerjasama dengan temannya yang masih dalam pengejaran," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Waka Polres, Kompol Tatar Insan, SH MH pada saat Press Conference yang dilaksanakan di Mapolres Seluma.

 

Diterangkan Waka Polres, Kompol Tatar Insan, SH MH didampingi oleh Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH dan Kasi Humas, Iptu Noprizal, SH berdasarkan Laporan Polisi (LP) yang diterima pihak Kepolisian Polres Seluma. Jika pelaku melakukan aksinya di tiga lokasi. Yakni di rumah korban Aswandi seorang ASN, Yogi Ardiansyah seorang honorer dan di rumah Dedi Mizuwar seorang petani. Ketiganya beralamatkan di Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur.

 

Sumber: