Demi Wisata Seluma, Bupati Rela Lakukan Ini...

Demi Wisata Seluma, Bupati Rela Lakukan Ini...

Bupati lepas offroad di Lubuk Resam--

Sebagian besar, perwakilan warga yang diberi kesempatan bertanya berharap ke Bupati Seluma untuk dapat memuluskan akses jalan menuju ke Desa Lubuk Resam, menyusul telah turunnya status HPT Bukit Badas menjadi Hutan Rakyat dari Kementerian LHK. "Kami berharap kepada pak Bupati Seluma untuk dapat memuluskan jalan ke desa kami. Bagaimana mau memajukan potensi wisata dan mengundang minat para pengunjung kalau jalannya belum dibangun," kata Gupardi salah satu warga setempat.

 

 

Menanggapi hal tersebut, Bupati Seluma memastikan pada tahun ini akan secara bertahap. Untuk pembangunan akses jalan menuju ke Desa Lubuk Resam.

 

"Sesuai visi misi kita yang pertama program seribu jalan mulus. Inshaallah tahun ini secara bertahap pembangunan jalan akan segera terwujud," sampai Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE.

 

 

Pernyataan Bupati Seluma ini pun disambut tepuk tangan meriah masyarakat desa setempat yang sudah lama menanti terwujudnya jalan mulus. Acara digelar selama semalam suntuk. Hingga ke esokan harinya. Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE secara simbolis menutup secara resmi kegiatan tersebut dengan kegiatan kebersihan bersama dan sebagian rombongan berkesempatan menikmati pemandian air panas suban dan eksotisnya gua kecil yang terbentuk secara alami dilereng bukit badas.(ctr)

 

Sumber: