Demi Wisata Seluma, Bupati Rela Lakukan Ini...

Demi Wisata Seluma, Bupati Rela Lakukan Ini...

Bupati lepas offroad di Lubuk Resam--

 

 

LUBUK RESAM, radarselumaonline,  - Kabupaten Seluma memiliki salah satu desa wisata yang memiliki 7 destinasi wisata alam yang masih natural di Provinsi Bengkulu. Yakni berlokasikan di Desa Lubuk Resam, Kecamatan Seluma Utara. Dengan pesona wisata alam dan memiliki tantangan adventure, saat akan menuju ke lokasi wisata Desa Lubuk Resam.

 

BACA JUGA:Lubuk Resam Adeventure Bisa Kelender Event Seluma, Namun Butuh..

 

Seperti yang dilakukan oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE saat mengawali Calender Event of Seluma Tahun 2023 ini. Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE bersama Wakil Bupati, Drs Gustianto, Sekda dan seluruh Kepala OPD menjelajahi Desa Lubuk Resam yang menjadi agenda tujuan pertama yang digelar Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma selama 2 hari. Yakni dari tanggal 14 - 15 Januari 2023.

 

BACA JUGA: Berangkat Umroh Bisa Pilih Lokasi Terbang, Terbaru dari Batam Lo

 

Dalam jelajah wisata, juga diikuti oleh para peserta dari rombongan komunitas trail dan pecinta Off Road yang berasal dari berbagai daerah. Bahkan diikuti oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK, MH dan Dandim 0425/Seluma Letkol Inf Syafrinaldi. Beserta seluruh kepala OPD di jajaran Pemkab Seluma. Dengan pelepasan pada Sabtu  (14/1) siang, sekitar pukul 11.00 WIB yang dipusatkan di Taman Wisata Kota Tais.

 


Kolam renang air panas lubuk resam--

Melalui jalan berlumpur dan terjal, rombongan yang menempuh perjalanan sejauh 25 km. Dengan melintasi Kelurahan Talang Saling, Kelurahan Pasar Tais, Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma Kota. Kemudian melintasi Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur, selanjutnya melewati Desa Pandan, Kelurahan Puguk, Desa Talang Empat. Hingga terakhir Desa Lubuk Resam.

Sumber: