Hadi Susanto Plh Kepala Kesbangpol Seluma

Hadi Susanto Plh Kepala Kesbangpol Seluma

Hadi Susanto Plh Kepala Kesbangpol Seluma--




PEMATANG AUR - Hadi Susanto staf ahli ahli bidang hukum dan politik, Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Seluma ditunjuk oleh Bupati Seluma berdasarkan surat tugas menjadi l Pelaksana Harian (Plh) Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Seluma hingga cuti Dadang Kosasi sebagai kepala definitif berakhir.




"Terhitung Senin (10/7) saya ditugaskan sebagai Plh Kesbangpol Seluma. Dalam hal ini tentu saya akan menjalankan tugas saya sebaik-baiknya. Hingga cuti dari kepala definitif Kesbangpol Seluma berakhir," kata Hadi saat ditemui Radar Seluma, kemarin (12/7). Salah satu kemungkinan alasan sehingga Hadi ditugaskan sebagai Plh Kepala Kesbangpol Seluma adalah karena yang jabatannya sebagai staf ahli juga membidangi soal politik.



"Yang jelas saya akan bekerja maksimal dalam menjalankan tugas yang diberikan pimpinan," sambungnya. Sementara itu untuk Dadang Kosasi sedang cuti karena sedang menunaikan ibadah Haji. Dan cutinya baru akan berakhir pada tanggal 3 Agustus nanti. Sehingga lebih kurang dalam waktu satu bulan Hadi Susanto akan menjadi Plh Kepala Kesbangpol Seluma.



Seperti yang dikabarkan sebelumnya ada dua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Seluma yang saat ini sedang cuti karena sedang menunaikan ibadah haji yaitu Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kesbangpol Seluma. Untuk BPBD sudah dipimpin oleh Plh yang mana Bupati Seluma menugaskan Arben Mukhtiar staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Seluma sebagai pelaksana harian (Plh) Kalak BPBD Seluma.



Salah satu alasan penunjukan Arben Mukhtiar sebagai Plh Kalak BPBD Seluma dikatakan Asisten adalah yang bersangkutan pernah bertugas di sana yang tentunya menjadi pertimbangan dari bupati sehingga menunjuk Arben. Kendati merupakan Plh dikatakan Asisten Pengguna Anggaran (PA) BPBD Seluma masih tetap merupakan Mirin Ajib. Dalam hal ini Plh hanya menjadi penghubung saja.(adt)

Sumber: