Ternyata, Ferdy Sambo Rutin Main Badminton di Tempat Eks Kapolri Idham Azis

Ternyata, Ferdy Sambo Rutin Main Badminton di Tempat Eks Kapolri Idham Azis

Ferdy Sambo--

 

 

RADARSELUMAONLINE. COM-- Eks Kadiv Propam Ferdy Sambo rutin bermain badminton di tempat Eks Kapolri Jenderal Purn Idham Azis.

 

Jadwal badminton Ferdy Sambo di tempat Eks Kapolri Idham Azis yaitu rutin dua kali dalam seminggu.

 

 

 


Deden Ajudan Ferdy Sambo--

 

 

Ferdy Sambo rutin Badminton atau main bulu tangkis di tempat Eks Kapolri Idham Azis tersebut terungkap dalam sidang lanjutan yang digelar di PN Jakarta Selatan, Selasa 8 November 2022.

 

 

 

Di mana, rutin badminton ini diungkap Ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq saat memberikan kesaksian pada sidang lanjutan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

 

Mulanya, Majelis Hakim sempat menegaskan mengenai identitas pimpinan Polri yang dimaksudkan oleh Daden.

 

 

 

"Mantan pimpinan Polri itu siapa?" tanya Majelis Hakim.

 

"Pak Idham yang mulia," jawab Daden.

 

 

"Oh Idham Azis mantan Kapolri. Oke," balas Hakim.

 

 

 

 

Menurut Daden, Ferdy Sambo memang rutin bermain badminton dengan Idham Azis.

 

 

 

Adapun jadwal bermain badminton itu berlangsung sepekan dua kali.

 

"Kalau setiap Selasa sama Jumat itu satu hari sebelumnya sudah disiapkan alat untuk dipakai keesokan hari yang mulia," tukasnya.

 

Sebelumnya Daden mengatakan, hari di mana Ferdy Sambo mengeksekusi Brigadir J, seharusnya dipakai untuk bermain badminton.

 

 

 

 

“Kegiatan Ferdy Sambo setelah ini adalah main Bulu Tangkis, dimana?,” tanya Majelis Hakim kepada Daden.

 

 

 

 

 

“Kalau di grup keluarga seingat saya tidak ada yang mulia, tapi di Sharp di grup SPRI Kadiv Propam yang mulia,” jawab Daden.

 

Daden pun membeberkan bahwa terdakwa Ferdy Sambo berencana bermain bulu tangkis di lapangan Depok milik mantan pimpinan Polri.

 

 

 

Ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq menyampaikan kesaksiannya pada sidang lanjutan terdakwah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi-Intan Afrida Rafni-

 

“Lapangan di Depok milik mantan pimpinan Polri, Pak Idham (Idham Aziz) yang mulia,” kata Daden kepada Majelis Hakim.

 

“Oh Idham Aziz, mantan Kapolri. Oke, jadwalnya adalah setelah ini artinya saudara sudah tahu jadwal terdakwa setelah ini main bulu tangkis di rumahnya Idham Azis?,” ujar Majellis Hakim yang kembali mempertanyakan lagi ke Daden.

 

 

Kemudian, Daden pun langsung membenarkan pertanyaan majelis Hakim dan mengatakan bahwa peralatan bulu tangkis Ferdy Sambo selalu disiapkan sehari sebelum hari bermainnya.

 

 

“Karena kalau setiap Selasa dan Jumat itu satu hari sebelumnya sudah disiapkan alat untuk dipakai keesokan hari yang mulia,” imbuhnya.

 

Diketahui, terdakwa Ferdy Sambo besama dengan istrinya, Putri Candrawathi kemarin menjalani sidang lanjutan terkait pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Selasa, 8 November 2022. 

 

 

Pada sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan 13 orang saksi, salah satunya adalah saksi dari unsur kepolisian, Dade Miftahul Haq.

 

 

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto mengatakan dalam sidang tersebut dihadirkan saksi sebanyak 13 orang.

 

 

"Saksi yang dihadirkan asisten rumah tangga, yaitu Susi, Sartini, Rosihan, Abdul Somad, Daryanto alias Kodir,” ujar Djuyamto saat dikonfirmasi sebelum sidang.

 

Sumber: