Item Mematikan untuk Mage! Inilah Hero Mage yang Mematikan Jika Mengunakan Item Scy Piercher

Selasa 06-08-2024,08:32 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

radarseluma.disway.id - Sky Piercer merupakan item build di mobile legends yang sangat banyak di gunakan di beberapa hero saat ini.

Dimana item ini memiliki atribut dan efek pasif yang mematikan, item ini menjadi pilihan favorit bagi para pengguna mage yang mengincar damage besar dalam sekejap.

Salah satu hero yang akan mematikan memakai item ini ialah hero mage, yang di karenakan hero mage bisa memberikan damage yang samakin besar jika stak scy piechernya sudah penuh.

Ingin tahu apa saja hero mage yang mematikan jika mengunakan item scy piercher? Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui hero tersebut.

BACA JUGA:Damage Luar Nalar! Inilah Hero Tank di MObile Legendsyang Cocok Dengan Item Mage!

BACA JUGA:5 Hero Figher di Mobile Legends yang Sangat Cocok Mengunakan Item Sky Piercher!

 

Atribut dan Efek Pasif Sky Piercer

 

Sky Piercer memberikan +60 adaptive attack dan +15 kecepatan gerak. Adaptive attack berarti bonus damage akan disesuaikan dengan kekuatan serangan fisik atau kekuatan sihir hero, mana yang lebih tinggi. Selain itu, item ini memiliki pasif unik bernama Lethality.

 

Pasif Lethality adalah kemampuan yang sangat berbahaya. Jika hero musuh memiliki HP di bawah 6%, serangan dasar atau skill Anda akan langsung mengeksekusi mereka. 

Ini berarti, dengan satu serangan saja, Anda bisa langsung membunuh musuh yang sekarat.

 

Kategori :