Pameran Makanan dan Minuman,PROPACK VIETNAM 2024, Banyak Hadirkan Keistimewaan

Kamis 18-07-2024,03:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

Didedikasikan untuk penggemar kuliner, Kelas Memasak memiliki dua topik: seni kuliner Sous Vide Filet Mignon dan seni kuliner Beef Wellington.

 

Lokakarya ini akan membantu menarik banyak pengunjung ke Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024, memberikan peluang bagi merek untuk meneliti selera konsumen dan lebih mudah mengakses pasar.

 

Setelah serangkaian kegiatan khusus, Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024 menawarkan kepada pengunjung mini-game Undian Berhadiah - Check-in untuk Menerima Hadiah, mulai pukul 09:00 hingga 16:00 setiap hari.

 

Diharapkan akan banyak kontrak berharga yang ditandatangani, lingkaran kerja sama akan diperluas, dan komunitas bisnis yang kuat akan terbentuk. Hal inilah yang menjadi tujuan Vietfood & Beverage – Propack Vietnam 2024, yang bertujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan industri makanan dan minuman Vietnam. Selamat datang di Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024 - Tempat untuk menghubungkan investasi dan lompatan maju bagi terobosan pertumbuhan industri makanan dan minuman.

Kategori :