Pameran Makanan dan Minuman,PROPACK VIETNAM 2024, Banyak Hadirkan Keistimewaan

Kamis 18-07-2024,03:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

Selain bidang Makanan & Minuman, banyak perusahaan yang memamerkan dan memperkenalkan peralatan teknologi tercanggih di bidang pengolahan, pengemasan, dan pelabelan makanan dan minuman juga berpartisipasi, seperti: Industri Liksin - Percetakan - Perusahaan Pengemasan, Perusahaan Song Hiep Loi, VMS Trading & Engineering Company Limited,..., semuanya berkontribusi dalam menciptakan pameran yang beragam dan berlimpah.

 

Pameran Kegiatan Eksklusif

 

Puncak yang melahirkan brand Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024 melalui berbagai organisasi selalu berupa serangkaian seminar teknis yang memanfaatkan topik-topik penting yang vital bagi dunia usaha dalam proses integrasi ekonomi.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024, Sebagai SUV New Legend Fitur Sistem Canggih Desain Gagah Memukau Fitur Hiburan

BACA JUGA:Bupati Pinta BPC HIPMI Seluma Bisa Majukan UMKM Di Seluma

Tahun ini, dengan perubahan iklim yang tidak dapat diprediksi, Vietfood & Beverage - Propack Vietnam menyoroti peran dunia usaha dalam berkomitmen dan mengambil tindakan untuk melindungi lingkungan. Badan Penyelenggara memperkenalkan seminar teknis: "Menuju Net-Zero: Strategi dan Solusi pengurangan karbon dalam industri makanan". Dalam seminar ini, perwakilan bisnis dan pemimpin senior mendengarkan analis ahli dan memberikan saran mengenai solusi praktis untuk membantu industri makanan menjadi industri terdepan menuju Net - Zero, untuk suasana bebas karbon.

 

Bersamaan dengan itu, seminar “Kemasan Ramah Lingkungan – Tren Kemasan Makanan yang Tak Terelakkan” juga diadakan untuk menegaskan kembali pengaruh industri Makanan dalam isu lingkungan hidup. Karena ini adalah industri dengan proporsi penggunaan kemasan plastik yang tinggi, maka peralihan ke kemasan ramah lingkungan merupakan hal yang mendesak.

 

Selain serangkaian seminar teknis, Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024 meluncurkan program tambahan untuk mengunjungi dan bertemu dengan bisnis yang beroperasi di Long Hau Industrial Park. Dalam program ini, dunia usaha dapat bekerja secara langsung dengan perusahaan tertentu, bertukar pengalaman produksi dan bisnis praktis, serta menemukan kesamaan suara untuk kerja sama jangka panjang.

 

Tidak hanya sebagai tempat untuk mendorong kesepakatan yang berharga, Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024 juga memanfaatkan elemen "Makan" dan "Minuman" untuk mendiversifikasi dan memodernisasi aktivitas, sehingga menarik banyak pengunjung. Puncaknya adalah lokakarya minuman "Kelas Manis Ohla – Kebanggaan pada Buah-buahan Vietnam", sebuah kesempatan bagi mereka yang berkecimpung di industri minuman untuk berbagi rahasia sukses dalam memilih buah-buahan Vietnam, dan para peserta akan mendapatkan pengetahuan yang berguna untuk bisnis minuman.

Kategori :