Pameran Makanan dan Minuman,PROPACK VIETNAM 2024, Banyak Hadirkan Keistimewaan

Kamis 18-07-2024,03:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

Investasi sistematis dan proses pengorganisasian profesional dari penyelenggara - VINEXAD membantu Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024 layak menjadi pameran F&B terbesar di Vietnam.

 

Pameran Multinasional dengan Beragam Merek dan Bidang

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport dan Toyota Hilux SUV Canggih Merupakan Dua Mobil yang Berdiri di Platform yang Sama

 

Melalui setiap organisasi, Vietfood & Beverage - Propack Vietnam dianggap sebagai batu loncatan untuk membantu ratusan bisnis menyebarkan kesadaran merek mereka dan mengimbangi pasar. Oleh karena itu, tidak sulit untuk memahami bahwa pada tahun 2024 ini, banyak perusahaan besar dalam negeri yang memilih pameran sebagai tempat menampilkan dan memperkenalkan produk.

 

Khusus pada ajang tahun ini, sponsor utama Vietfood & Beverage Propack Vietnam – Perusahaan Saham Gabungan Konsumen Masan (Masan Consumer) akan menghadirkan empat merek perwakilan: Chinsu, Omachi, Vinacafe' dan OmtoMi, mengukuhkan posisinya di pasar makanan dan minuman bermerek. di Vietnam, dengan strategi memprioritaskan konsumen Vietnam, meningkatkan kehidupan material dan spiritual 100 juta konsumen Vietnam dan mengangkat pengenalan masakan Vietnam ke tingkat global - Make Vietnam Foods Global Foods.

 

Tahun ini, pameran ini mendapat perhatian dan partisipasi dari banyak perusahaan terkenal di Vietnam seperti: Masan Group, Tan Nhat Huong, Dan On, Binh Vinh, Luong Gia, Intermix, Richy, Golden Rice, DH Food, Yilin, dan lain-lain.

 

Di bagian minuman, sponsor seperti Perusahaan Saham Gabungan Bir - Alkohol - Minuman Hanoi, Perusahaan Saham Gabungan Bir - Alkohol - Minuman Saigon, Perusahaan Minuman Coca Cola Vietnam Limited, dan Grup Minuman Tan Hiep Phat akan disambut. Dunia usaha di Vietnam akan diwakili oleh Golden Farm, Luong Quoi, Nam Viet, A&B, Juicy V, Vinatea, dll., yang menghadirkan produk-produk berkualitas yang telah dikenal konsumen selama bertahun-tahun. Yang paling menonjol adalah kemunculan merek teh asal provinsi Fujian, Tiongkok, yang diharapkan menjadi paviliun yang menarik banyak pelanggan untuk menjelajah dan belajar.

 

Selain itu, pameran ini menampilkan paviliun nasional seperti China, India, Polandia, Taiwan, Korea, Indonesia, Rusia, Jepang, Singapura, Thailand... Yang menonjol di antaranya adalah paviliun Polandia dengan 8 sesi pameran berturut-turut, memberikan kesan yang penuh cita rasa. pengalaman Eropa; Area booth Pusat Promosi Perdagangan Federasi Rusia (pusat Ekspor Rusia) telah berpartisipasi dalam 2 periode berturut-turut, menampilkan produk-produk khas; Booth daging kerbau dari India dengan sederet brand ternama dunia: Allanasons, Mirha Ekspor, Rustam Foods, Al-Hamd, Fair ekspor, APK... Di Paviliun Taiwan yang didukung oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), booth #E01 menawarkan ruang warisan kuliner yang kaya dengan hidangan, minuman, bubble tea lezat, puding, dan beragam manisan ikonik dari negara ini.

Kategori :