Pameran Makanan dan Minuman,PROPACK VIETNAM 2024, Banyak Hadirkan Keistimewaan

Kamis 18-07-2024,03:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

Memperluas mitra dalam rantai pasokan – merupakan manfaat utama yang sangat berdampak pada keluaran produk dan berkontribusi terhadap pertumbuhan pendapatan.

Koneksi langsung ke produsen – mempersingkat proses penelitian dan menghemat waktu untuk unit produksi dan distribusi.

Dukungan interpretasi dan waktu yang fleksibel – meningkatkan interaksi dan pembelajaran dengan perusahaan internasional, dan mendorong investasi.

Selain itu, peserta akan menerima hadiah dari Badan Penyelenggara bersama dengan katalog pameran dan dukungan biaya perjalanan untuk kelompok beranggotakan 15 orang atau lebih (untuk provinsi dekat Kota Ho Chi Minh).

 

Manfaat-manfaat ini akan membuka jalan bagi dunia usaha untuk mengakses pencapaian ilmu pengetahuan dan teknologi canggih dalam produksi dan bisnis makanan & minuman, dan untuk belajar dari teman dan pesaing domestik dan internasional. Yang terpenting, Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024 terus mempromosikan perannya sebagai jembatan perdagangan berkelanjutan melalui 28 tahun organisasinya.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 A/T 2024 SUV Tangguh Kombinasi Fitur Sistem Canggih Yang Terbaru

Atraksi Pameran Internasional F&B Terbesar di Vietnam

 

Setelah 27 edisi, Vietfood & Beverage – Propack Vietnam telah membuktikan reputasinya sebagai acara terkemuka di industri F&B, tidak hanya mengukuhkan posisinya di Vietnam tetapi juga memberikan dampak yang signifikan terhadap mitra global.

 

Menyusul kesuksesan ini, Vietfood & Beverage – Propack 2024 terus berinovasi dan memperluas skalanya. Secara khusus, pameran tahun ini memiliki area tampilan hingga 36.000m², memastikan total 1.200 stan (meningkat 40% dibandingkan skala tahun 2023), dengan 900 bisnis dari 20 negara dan wilayah.

 

Setiap booth memiliki identitasnya masing-masing, sesuai dengan karakteristik masing-masing bisnis dan negara, namun tetap dalam desain yang serasi dan kohesif secara keseluruhan. Hal ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pameran yang diperkirakan akan dihadiri lebih dari 25.000 pengunjung ini.

Kategori :