HKSTP Bawa 25 Perusahaan Teknologi Hong Kong untuk Bidik Pasar Timur Tengah di FII8 Arab Saudi

HKSTP Bawa  25 Perusahaan Teknologi Hong Kong untuk Bidik Pasar Timur Tengah  di FII8 Arab Saudi

25 delegasi ke timur tengah di FII8 Arab Saudi--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.id – Perusahaan Taman Sains dan Teknologi Hong Kong (HKSTP) membawa 25 perusahaan Taman yang berfokus pada teknologi hijau, bioteknologi, AI & Robotika, dll. ke Institut Inisiatif Investasi Masa Depan Edisi ke-8 (FII8) Arab Saudi untuk pertama kalinya, bergabung dengan delegasi yang dipimpin oleh Sekretaris Keuangan Daerah Administratif Khusus Hong Kong (HKSAR), Paul Chan.

 

BACA JUGA:Ada Gratis Bensin Bagi Nasabah BRI Grup dari Finance di Arista Expo

BACA JUGA:Binanto Tutup Turnamen Voli Ball HUT Karang Taruna Puguk Permai 2024

 

HKSTP membawa 25 perusahaan Park ke Future Investment Initiative Institute edisi ke-8 (FII8) untuk pertama kalinya, dengan tujuan untuk mendorong kolaborasi di bidang I&T antara Hong Kong dan Timur Tengah, serta mendukung usaha teknologi dari Hong Kong untuk mengamankan investasi dan mengeksplorasi peluang bisnis.

 

FII merupakan konferensi internasional tahunan yang mempertemukan para pemimpin dunia, pembuat kebijakan, investor, dan wirausahawan untuk membahas dan menjajaki peluang investasi dalam memerangi berbagai masalah dunia yang paling mendesak dengan satu agenda: "Dampak terhadap Kemanusiaan". Edisi tahun ini: "Infinite Horizons: Investing Today, Shaping Tomorrow" akan diselenggarakan di Riyadh dari tanggal 29 hingga 31 Oktober 2024.

 

Delegasi HKSTP bertujuan untuk mendorong kolaborasi dalam inovasi dan teknologi (I&T) antara Hong Kong dan Timur Tengah, serta mendukung usaha teknologi dari Hong Kong dalam mengamankan investasi dan menjajaki peluang bisnis. Posisi geografis strategis kawasan Teluk, yang berfungsi sebagai pintu gerbang antara Eropa, Asia, dan Afrika, bersama dengan pasar konsumen dan korporat yang terus berkembang serta meningkatnya permintaan akan solusi inovatif, memposisikan Timur Tengah sebagai mitra strategis utama bagi Hong Kong.

 

Albert Wong, CEO HKSTP, mengatakan, "Ini merupakan langkah yang menarik dalam memperkuat hubungan antara Hong Kong dan Timur Tengah dalam bidang I&T. Dengan menghubungkan perusahaan teknologi Hong Kong yang dinamis dengan berbagai peluang baru di kawasan ini, kami menciptakan sinergi yang kuat yang mendukung investasi, mendorong pertukaran pengetahuan, dan mendorong pertumbuhan di sektor teknologi yang banyak diminati. Bersama-sama, kami membuka pintu ke pasar baru dan mendorong kemajuan global dalam bidang I&T."

 

Sumber: