Pameran Optik Internasional Hong Kong, Digelar November Fokus pada Teknologi Canggih dan Desain
HKTDC dan HKOMA akan menyelenggarakan Kompetisi Desain Kacamata Hong Kong ke -24 dengan tema Be Bold--
HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id - Pameran Optik Internasional Hong Kong ke- 32, yang diselenggarakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong (HKTDC) dan diselenggarakan bersama oleh Asosiasi Produsen Optik Hong Kong (HKOMA), akan berlangsung pada tanggal 6-8 November di Pusat Konvensi dan Pameran Hong Kong. Dengan tema Seeing is Believing, Pameran ini menampilkan desain dan produk kacamata yang inovatif dan canggih, yang mempertemukan para pelaku industri untuk memfasilitasi peluang bisnis baru.
BACA JUGA:Honda Brio Satya S Mobil Paling Populer di Pasar Otomotif Memikat Banyak Penggemar
BACA JUGA:Promo All Toyota Agya Varian Tertinggi GR Sport CVT Harga Terjangkau Model Baru
Sophia Chong , Penjabat Direktur Eksekutif HKTDC menekankan: "Pameran Optik Internasional Hong Kong tahun ini, yang telah menjadi sorotan industri selama lebih dari 30 tahun, lebih internasional dari sebelumnya, menarik lebih dari 700 peserta pameran dari 17 negara dan wilayah. Pameran ini mencerminkan evolusi dinamis dalam desain dan teknologi kacamata. Para peserta pameran di seluruh dunia menyelaraskan produk mereka dengan tren utama dalam teknologi, gaya hidup, fungsionalitas, dan keberlanjutan untuk menangkap peluang pasar yang lebih luas. Pameran ini, yang benar-benar memanjakan mata, menunjukkan keunggulan Hong Kong sebagai pusat perdagangan dan pengadaan internasional."
Hong Kong menduduki peringkat ketiga sebagai eksportir kacamata dan bingkai terbesar di dunia. Total nilai ekspor kacamata, lensa, dan bingkai Hong Kong diperkirakan mencapai HK$19,9 miliar pada tahun 2023, yang menandakan pertumbuhan yang substansial. Sektor kacamata pintar telah muncul sebagai titik fokus industri, dengan pasar global melampaui HK$40 miliar pada tahun 2023 dan diproyeksikan melampaui HK$100 miliar pada tahun 2029.
Peserta pameran dari seluruh dunia, termasuk Eropa dan Amerika, seperti Prancis, Jerman, Inggris, dan Amerika Serikat, serta dari Asia seperti Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Turki di Timur Tengah, dan masih banyak lagi, akan memamerkan produk terbaru mereka di pameran tersebut. Merek-merek terkemuka Hong Kong juga akan hadir dalam jumlah yang signifikan.
Pameran Optik tahun ini akan menampilkan sejumlah paviliun grup, termasuk Tiongkok Daratan, Jepang, Korea, dan Taiwan, serta Paviliun Visionaries of Style dan HKOMA; bersama dengan paviliun dari kota-kota di Tiongkok Daratan, termasuk Danyang di Jiangsu, Jiaojiang di Zhejiang, Shenzhen di Guangdong, dan Yingtan di Jiangxi.
Itu Galeri Merek, yang menjadi titik fokus Pameran, akan memamerkan lebih dari 200 merek global ternama. Zona lainnya akan menghadirkan spektrum luas produk kacamata, termasuk Kacamata Pintar, Lensa Kontak & Aksesori, Paviliun Kafe Desainer, Kacamata Olahraga & Profesional, Kacamata Anak & Kacamata Baca, Lensa, Bingkai & Suku Cadang, Aksesori Kacamata, Instrumen Diagnostik, serta Instrumen, Peralatan & Mesin Optometri.
Sumber: