Southco Keluarkan Kait Kompresi Ergonomis Ramping Baru

Southco Keluarkan Kait Kompresi Ergonomis Ramping Baru

Kunci Kompresi MIM Kompak E3--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.id -  - Southco Asia Ltd., anak perusahaan Southco Inc., penyedia global terkemuka solusi akses rekayasa seperti kunci, kait, pengikat tetap, solusi akses elektronik, dan teknologi engsel/pemosisian, telah meluncurkan kait kompresi E3 Compact MIM, yang menghadirkan fitur ergonomis dan keamanan baru ke keluarga kait kompresi yang tahan lama dalam paket dengan profil rendah.

 

BACA JUGA: Pelantikan Pimpinan DPRD Seluma Diundur, SK Gubernur Belum Diterima

BACA JUGA: Mantan Kepala BPN Seluma Juga Ajukan Permohonan Penangguhan Penahanan

 

Kait kompresi Southco E3 terkenal akan daya tahan dan kualitasnya di berbagai industri. Kait ini menjaga panel tetap terpasang dengan aman, tertutup rapat, dan tahan getaran, apa pun lingkungannya.

 

Namun Southco tidak puas dengan "cukup baik." Dalam upaya mereka yang terus-menerus untuk berinovasi, mereka menata ulang E3 dengan kepala yang lebih pendek (4 mm vs. 6,4 mm yang normal), aktuasi ergonomis 180 derajat, dan indikator visual yang dipasang pada kait dan diberi kode warna untuk menunjukkan dengan mudah saat kait terbuka atau tertutup.

 

Jika itu belum cukup, E3 kompak yang baru diproduksi menggunakan cetakan injeksi logam (MIM), yang menurunkan biaya produksi dan meneruskannya kepada pelanggan. Produk akhir dipoles dengan indah untuk tampilan ramping dan ramping yang bekerja di bawah tekanan.

 

BACA JUGA:Pakai Absensi Fingerprint, Desa Pagar Agung Jaga Kedisiplinan Perangkat

BACA JUGA:Terdaftar Dalam DPT, Bisa Memilih Di TPS Lain

Sumber: