Global MedPro International Menginspirasi dan Mendukung Perawat Masa Depan di Filipina

 Global MedPro International Menginspirasi dan Mendukung Perawat Masa Depan di Filipina

Tim MedPro International dan MedProU kembali dari perjalanan transformatif ke Filipina, berdiskusi dengan calon perawat dan pemimpin layanan kesehatan setempat --

 

SUNRISE, Florida, ASRadarseluma.Disway.Id -- Tim MedPro International dan MedProU kembali dari perjalanan transformatif ke Filipina, berdiskusi dengan calon perawat dan pemimpin layanan kesehatan setempat tentang dampak mendalam inisiatif Global Giving MedPro International terhadap layanan kesehatan dan pendidikan keperawatan.

“Menyadari bahwa keberlanjutan layanan kesehatan merupakan masalah global yang mendesak, melalui Global Giving, MedPro International berkomitmen untuk membina hubungan yang langgeng guna memenuhi kebutuhan layanan kesehatan yang unik dari masyarakat setempat di seluruh dunia dan membina generasi profesional layanan kesehatan berikutnya,” kata Wakil Presiden Eksekutif Operasional Internasional MedPro International Patty Jeffrey, RN.

 

BACA JUGA:Ada Gratis Bensin Bagi Nasabah BRI Grup dari Finance di Arista Expo

BACA JUGA:Binanto Tutup Turnamen Voli Ball HUT Karang Taruna Puguk Permai 2024

 

Pada Konvensi Tahunan ANSAP ke-57 yang bergengsi, yang disponsori oleh MedPro International, Manajer Senior Pengujian Internasional Joely Carrillo menyampaikan pidato di hadapan 1.100 pemimpin layanan kesehatan tentang upaya untuk mendidik perawat dan mengembangkan layanan kesehatan di komunitas lokal, sekaligus berbicara tentang pentingnya memprioritaskan kesejahteraan fisik, mental, dan emosional.

Selama kunjungan dua minggu tersebut, Carrillo juga menyelenggarakan lima seminar keperawatan yang berfokus pada inisiatif pendidikan Global Giving, yang melibatkan mahasiswa keperawatan tahun keempat.

“Itu adalah pengalaman yang luar biasa,” kata Carrillo. Ceramahnya memberikan strategi praktis untuk mengelola kecemasan menghadapi ujian, dengan menekankan bahwa alat yang tepat dapat meningkatkan kinerja secara signifikan. Selain instruksi tatap muka, mahasiswa juga mendapat manfaat dari rekaman ceramah dari seri berbasis web MedProU.

 

Carrillo juga memperoleh wawasan berharga mengenai tantangan yang dihadapi oleh mahasiswa keperawatan, khususnya terkait keterbatasan akses internet, yang memengaruhi sumber daya pendidikan mereka. “Akses internet sangat penting,” jelasnya. “Kunjungan ini telah menyoroti perlunya pendekatan alternatif terhadap pendidikan yang dapat beradaptasi dengan tantangan ini.” Carrillo juga mengunjungi Perpetual Help Medical Center di Las Piñas, mitra dalam acara Global Giving MedPro.

 

BACA JUGA:Fakta Menarik & Unik Dari Negara Portugal Dari Sisi Kehidupan Sehari-hari Apa Saja Ayoo Simak..?? Part Dua

Sumber: