Fakta Menarik & Unik Dari Negara Portugal Dari Sisi Kehidupan Sehari-hari Apa Saja Ayoo Simak..?? Part Dua

Fakta Menarik & Unik Dari Negara Portugal Dari Sisi Kehidupan Sehari-hari Apa Saja Ayoo Simak..?? Part Dua

Radar Seluma. Disway.id Sisi Kehidupan Sehari-hari orang Portugal --

"Sisi kehidupan sehari-hari masyarakat Portugal"
 
Portugal. Radar Seluma. Disway.id - Portugal adalah sebuah Negara di Eropa bagian Barat daya. Negara Portugal berbatasan dengan Spanyol di sebelah Timur dan Utara serta di kelilingi oleh Samudra Atlantik di sebelah Barat dan Selatan.
Ibukota Portugal adalah Lisbon, Lisbon memiliki bahasa resmi yaitu mengunakan Bahasa Portugis. Portugal adalah merupakan anggota Uni Eropa sejak tahun 1986 dan merupakan Negara Demokratis dengan sistem pemerintahan Republik Parlementer.

Kali ini Radar Seluma. Disway.id mengupas tentang kehidupan sehari-hari orang-orang Portugal adapun kehidupan orang Portugal dapat bervariasi tergantung kepada beberapa faktor seperti lokasi geografis status sosial usia dan latar belakang budaya

BACA JUGA:Fakta Menarik & Unik Dari Negara Portugal Apa Saja Ini Faktanya Part Satu

Berikut beberapa gambaran umum tentang kehidupan orang-orang Portugal.
Orang Portugal di kenal dengan gaya hidup yang santai dan santai mereka menghargai waktu bersama keluarga dan teman dan waktu kegiatan-kegiatan sosial seperti makan makan bersama kegiatan festival dan pesta merupakan bagian penting dalam kehidupan orang Portugal, musik tradisional seperti fado juga memiliki peran sentral dalam budaya Portugal.
 
Pertama: Makanan
 
makanan dan minuman merupakan aspek penting dalam kehidupan sehari-hari orang-orang Portugal yang hidangkan  hidangan-hidangan yang lezat dan khas Portugal seperti ikan segar, saefood, Bacal hao ikan chot dan pastel donata kue tart cream sangat populer selain itu anggur juga memiliki peran yang penting dalam budaya Portugal.
 
 
Kedua Minuman Anggur dan budaya tradisional 
 
Portugal memiliki minuman anggur Porto yang terkenal di seluruh dunia dan nilai tradisional keluarga memiliki peran penting, keluarga memiliki peran yang kuat dalam budaya Portugal, ikatan keluarga dan hubungan antargenerasi sangat dihargai.
 
Orang Portugal pada umumnya memiliki nilai-nilai tradisional yang kuat seperti hormat kepada orang tua dan keluarga sikap sopan dan kesetiaan terhadap tradisi keseimbangan hidup orang Portugal cenderung menghargai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.
Mereka mengambil waktu untuk menikmati waktu luang untuk mengunjungi pantai berjalan-jalan atau menikmati makan malam dengan keluarga dan teman-teman.
 
 
Ketiga: Konsep work life balance pendidikan dan karir 
 
Konsep work life balance adalah bagian penting bagi banyak orang Portugal yaitu pendidikan dan karir, pendidikan di Portugal dianggap penting dan pendidikan tinggi dihargai sebagai pintu masuk ke peluang karir yang lebih baik.
Universitas-universitas yang ada di Portugal menawarkan berbagai bidang study yang menarik bagi warga lokal maupun internasional.
 
 
Keempat: Kesehatan dan kesejahteraan 
 
Kesehatan dan kesejahteraan Portugal memiliki sistem kesehatan yang baik dan aksesibilitas terhadap layanan kesehatan umumnya baik, pemerintah Portugal memprioritaskan kesejahteraan masyarakat dan memberikan dukungan sosial bagi warga yang membutuhkan.
 
 
Kelima: Keberagaman
 
Portugal merupakan Negara yang relatif terbuka terhadap keberagaman budaya dan agama mereka menerima dan menghargai perbedaan individu dan upaya dilakukan untuk menciptakan masyarakat yang inklusif.
Itulah beberapa konsep dan gambaran umum tentang kehidupan orang Portugal tetapi perlu diingat bahwa setiap individu memiliki pengalaman yang unik pengaruh regional dan latar belakang budaya dan keadaan pribadi dapat mempengaruhi kehidupan seseorang di Portugal. (djl) Bersambung ke Part Tiga 
 
 
 
 

Sumber: