HKSTP Bawa 25 Perusahaan Teknologi Hong Kong untuk Bidik Pasar Timur Tengah di FII8 Arab Saudi

HKSTP Bawa  25 Perusahaan Teknologi Hong Kong untuk Bidik Pasar Timur Tengah  di FII8 Arab Saudi

25 delegasi ke timur tengah di FII8 Arab Saudi--

Ekosistem I&T dan pasar modal Timur Tengah yang dinamis telah menciptakan momentum yang kuat bagi usaha teknologi yang ingin berekspansi ke luar Asia. Di FII8, HKSTP dan tujuh perusahaan Park akan menandatangani perjanjian kolaborasi dengan berbagai mitra Timur Tengah. Selain itu, sembilan perusahaan Park telah diundang oleh penyelenggara acara FII8 untuk menyampaikan inovasi mereka kepada investor global dan mitra bisnis di panggung khusus "Global Startup Showcase" karena solusi mereka menjawab agenda mendesak FII "Dampak pada Kemanusiaan". Archireef, pelopor global yang lahir di HKSTP dari ubin terumbu terakota cetak 3D pertama di dunia untuk restorasi laut, juga akan mengambil bagian dalam "Kompetisi Pitch Inovator" FII8, bersaing dengan lima perusahaan rintisan baru dari seluruh dunia.

 

BACA JUGA: Termohon Tak Hadiri, Sidang Gugatan Praperadilan Mantan Bupati Seluma Ditunda

BACA JUGA:Serang Iran, Garda Revolusi Sebut Akan Ada Konsekuensi Pahit!

Untuk terhubung dengan investor dan mitra bisnis Timur Tengah, HKSTP akan menyelenggarakan Resepsi "Hong Kong Tech Disrupt" dengan kehadiran Sekretaris Keuangan Paul Chan. Albert Wong, CEO HKSTP akan memperkenalkan ekosistem HKSTP dan menyoroti peluang I&T di Hong Kong. Para pembicara terkemuka akan berbagi wawasan mereka tentang peluang investasi yang muncul dari Timur Tengah, sementara perusahaan-perusahaan HKSTP Park akan memamerkan solusi teknologi disruptif mereka.

 

Awal bulan ini, Future Investment Institute menerbitkan white paper "Fokus Ganda Hong Kong pada Investasi Berkelanjutan dan Inovasi Hijau" yang ditulis oleh HKSTP. White paper tersebut menyoroti upaya kuat kota tersebut dalam meningkatkan ekosistem keuangan hijau. Seiring dengan percepatan peran HKSTP sebagai katalisator inovasi dan kolaborasi, upaya ini menjanjikan peningkatan posisi Hong Kong dalam ekosistem I&T global, mendorong keberhasilan, dan menciptakan peluang baru bagi wirausahawan baru.

 

Berikut agenda utama HKSTP di FII8:

 

Future Investment Initiative Institute edisi ke-8 (FII8)

Tanggal: 29 – 31 Oktober 2024

Tempat: Pusat Konferensi Internasional Raja Abdulaziz, Riyadh, Arab Saudi

 

Hong Kong Tech Disrupt: Sambutan Eksklusif untuk Investor

Sumber: