Pelajar Bandung Agung Seluma Ini Hantam Mobil Kades Lagi Parkir, MD

Pelajar Bandung Agung Seluma Ini Hantam Mobil Kades Lagi Parkir, MD

Motor pelajar diamankan polisi--

 

BANDUNG AGUNG, Radarseluma.Disway.Id - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Lakalantas maut kali ini terjadi di ruas jalan lintas Desa Bandung Agung, Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA: Termohon Tak Hadiri, Sidang Gugatan Praperadilan Mantan Bupati Seluma Ditunda

BACA JUGA:Fakta Menarik & Unik Dari Negara Portugal Dari Sisi Kehidupan Sehari-hari Apa Saja Ayoo Simak..?? Part Dua

Lakalantas maut ini dialami oleh seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yakni diketahui bernama Aditia (15) warga Desa Bandung Agung, Kecamatan Semidang Alas. Pada Sabtu (26/10) malam, sekitar Pukul 19.30 wib. Setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil jenis Toyota Avanza yang diketahui merupakan mobil milik Siran (55) yang merupakan seorang Kepala Desa Bandung Agung. Pada saat mobil sedang terparkir dibahu jalan.

 

"Saat kejadian, mobil sedang dalam keadaan terparkir dibahu jalan," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Gema Pipi Arizon, S Sos MH didampingi Kanit Gakkum IPDA Deni Arianto SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Diterangkan Deni, berdasarkan Laporan Polisi (LP) Nomor: LP/A/71/X/2024/SPKT.Sat Lantas/polres Seluma/polda Bengkulu, tanggal 27 Oktober 2024. Kronologis kejadian Lakalantas maut tersebut telah terjadi pada Sabtu (26/10) malam, sekira sekitar Pukul 19.30 Wib. Pada saat itu, mobil jenis Toyota Avanza warna Hitam  NoPol BD 1427 PQ milik Siran, sedang terparkir di bahu jalan depan rumah warga. 

 

BACA JUGA:Kredit Fortuner 2.4 G 4x2 M/T Lebih Terjangkau ada penawaran Potongan Harga

BACA JUGA:Daftar Game Bertarung Offline Paling Seru yang Pernah Ada!

Saat itu tiba- tiba datang dari belakang sepeda motor jenis Jupiter Mx warnah putih NoPol BD 4138 PL yang dikendarai oleh Aditia berboncengan dengan rekannya Reno Saputra Siregar (15) dengan kecepatan tinggi. Hingga menabrak  belakang mobil jenis Toyota Avanza pada bagian samping kanan. Hal tersebut sontak mengakibatkan sepeda motor bersama pengendara dan penumpang terpental ke dalam got atau siring.

Sumber: