DigiAsia Corp dan Digit9 Umumkan Kolaborasi Strategis

DigiAsia Corp dan Digit9 Umumkan  Kolaborasi Strategis

DigiAsia dan digit9 jalin kerjasama--

 

ABU DHABI, Uni Emirat Arab dan NEW YORK, Radarseluma.Disway.Id,  -- DigiAsia Corp. (NASDAQ: FAAS) (“DigiAsia” atau “Perusahaan”), penyedia ekosistem Fintech as a Service (FaaS) terkemuka, melakukan kolaborasi strategis dengan Digit9.  Platform orkestrasi pembayaran lintas batas yang dikembangkan oleh LuLu Money Singapore, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh LuLu Financial Holdings yang berbasis di ABU DHABI.

 

BACA JUGA:Berikut ini Adalah 15 Patung Tertinggi di Dunia Yang Wajib Kamu Tahu. Part Tiga

BACA JUGA:Kajari Seluma Sebut Belum Terima Permohonan Murman, Penangguhan Penahanan

 

Kemitraan dengan Digit9 akan meningkatkan penawaran dan daya saing DigiAsia dalam melayani kebutuhan pembayaran lintas batas bagi konsumen Indonesia dan UKM di Indonesia dan GCC.

 

Lebih jauh lagi, DigiAsia akan dapat memanfaatkan jaringan mitra Digit9 yang luas dan kemampuan memfasilitasi pembayaran lintas negara di lebih dari 150 pasar di seluruh dunia, untuk menciptakan jalur pembayaran lintas negara yang efisien dan hemat biaya guna lebih mendukung konsumen dan UKM Indonesia.

 

DigiAsia memperkirakan bahwa kemitraan dengan Digit9 akan menghasilkan volume sekitar US$250 juta setiap tahunnya dalam pembayaran lintas batas.

 

BACA JUGA: Pemuda Bengkulu Tewas Tenggelam di Wisata Pemandian Napal Jungur Seluma

BACA JUGA:Perbedaan Honda Jazz dan Honda City Hatchback RS Sedan Jazz Tampil Lebih Sporty dan Populer

Sumber: