Pemuda Bengkulu Tewas Tenggelam di Wisata Pemandian Napal Jungur Seluma

 Pemuda Bengkulu Tewas Tenggelam di Wisata Pemandian Napal Jungur Seluma

Korban saat dibawa ke rumah sakit--

 

NAPAL JUNGUR, Radarseluma.Disway.id  - Tempat rekreasi  pemandian sungai di Desa NAPAL JUNGUR, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu  menelan korban jiwa. Salah satu pengunjung ditemukan sudah tak bernyawa diduga lantaran tenggelam saat berenang di lokasi spot pemandian yang memiliki kedalaman sekitar 4 meter.

 

BACA JUGA:Perbedaan Honda Jazz dan Honda City Hatchback RS Sedan Jazz Tampil Lebih Sporty dan Populer

BACA JUGA:Rencananya Besok Pertemuan Prabowo dan Mega, Puan : Insyaallah

 

Dari data yang diperoleh, korban diketahui bernama Chandra Aprianto (18) yang diketahui seorang pelajar yang baru tamat SMA, warga Kota Bengkulu. Korban ditemukan sudah tak bernyawa di dasar sungai.

 

Kronologis kejadian tersebut telah terjadi pada Rabu (16/10) siang. Bermula pada saat itu korban bersama dengan keluarganya, berliburan dan berwisata di lokasi pemandian air sungai yang ada di Desa Napal Jungur.

 

Sesampai di lokasi wisata Desa Napal Jungur. Korban pun mandi. Hingga beberapa menit saat korban mandi. Sekitar Pukul 14.30 wib, korban tenggelam saat berenang di lokasi spot pemandian yang memiliki kedalaman sekitar 4 meter. Melihat kejadian tersebut keluarga korban pun meminta pertolongan.

 

"Korban itu sedang rekreasi bersama keluarganya. Tiba-tiba keluarga korban ada yang berteriak-teriak minta tolong, karena ada salah satu anggota keluarganya tidak timbul saat berenang," sampai Juntak salah satu warga.

 

Sumber: