DigiAsia Corp dan Digit9 Umumkan Kolaborasi Strategis

DigiAsia Corp dan Digit9 Umumkan  Kolaborasi Strategis

DigiAsia dan digit9 jalin kerjasama--

DigiAsia dan Digit9 akan melanjutkan diskusi kemitraan strategis dan berupaya meluncurkan produk dan layanan inovatif di bidang pembayaran lintas batas dalam waktu dekat.

 

Tentang DigiAsia

 

DigiAsia adalah penyedia Fintech as a Service (FaaS) terkemuka yang mengoperasikan model B2B2X yang menawarkan solusi Fintech lengkap di pasar negara berkembang.

 Arsitektur fintech DigiAsia menawarkan API keuangan tertanam yang komprehensif bagi usaha kecil dan menengah (UKM) untuk menyederhanakan proses di seluruh rantai nilai perdagangan distributor dan pelanggan.

 

Solusi fintech tertanam DigiAsia juga membahas demokratisasi akses keuangan digital yang mendukung inklusi keuangan pedagang dan konsumen yang kurang memiliki rekening bank di pasar negara berkembang yang menghasilkan pertumbuhan bisnis perusahaan.

 

BACA JUGA:Rencananya Besok Pertemuan Prabowo dan Mega, Puan : Insyaallah

BACA JUGA: Deposito Wakaf BSI & Alumni IPB Capai Rp20 M, 165 Mahasiswa Sudah Terima Manfaat

Rangkaian solusi B2B2X yang disediakan oleh DigiAsia meliputi, tetapi tidak terbatas pada, pembayaran nontunai, dompet digital, perbankan digital, pengiriman uang, dan lisensi perbankan. DigiAsia baru-baru ini menetapkan inisiatif strategis untuk mengembangkan solusi perusahaan FaaS tertanam dengan kemampuan AI di Asia Tenggara, India, dan Timur Tengah, dengan rencana ekspansi global. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Perusahaan DigiAsia di sini atau situs web Hubungan Investor di sini .

 

Tentang Digit9

 

Digit9 adalah platform orkestrasi pembayaran yang dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan lembaga keuangan. Platform ini mengintegrasikan berbagai metode pembayaran, bank, dan penyedia layanan secara mulus, sehingga menyederhanakan kerumitan pembayaran lintas batas. Digit9 dikembangkan oleh LuLu Money Singapore, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh LuLu Financial Holdings.

 

Tentang LuLu Financial Holdings

 

LuLu Financial Holdings merupakan penyedia layanan keuangan global terkemuka yang menawarkan berbagai layanan termasuk pembayaran lintas batas, pertukaran mata uang, dan solusi teknologi keuangan. Dengan lebih dari 350 pusat keterlibatan pelanggan di lebih dari 10 negara dan komitmen terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan, LuLu Financial Holdings terus menetapkan tolok ukur dalam industri layanan keuangan.

Sumber: