Travelodge Kyoto Shijo Omiya Dibuka, Menyambut Tamu dengan Tarif Khusus

Travelodge Kyoto Shijo Omiya Dibuka, Menyambut Tamu dengan Tarif  Khusus

Travelodge Kyoto Shijo Omiya Dibuka, Menyambut Tamu dengan Tarif Khusus--

 

KYOTO, JEPANG, Radarseluma.Disway.id - Travelodge Hotels Asia  mengumumkan pembukaan Travelodge KYOTO Shijo Omiya, properti Travelodge kedua di KYOTO dan kelima di JEPANG, yang menandai langkah signifikan dalam perluasan kehadiran merek tersebut di destinasi-destinasi utama.

Dengan proyeksi peningkatan pengunjung internasional ke Kyoto pada tahun 2025, didorong oleh kekayaan sejarahnya, landmark budaya, dan pengalaman lokal, Travelodge Kyoto Shijo Omiya yang baru memenuhi permintaan yang terus meningkat akan akomodasi berkualitas dan terjangkau di kota tersebut.

 

BACA JUGA:Berkampanye, Paslon Diminta KPU Seluma Daftarkan Akun Medsos

BACA JUGA: Seluma Tuan Rumah MTQ 2026, Mulai Lakukan Persiapan

Travelodge Kyoto Shijo Omiya Menyambut Tamu dengan Tarif Pembukaan Khusus

 

Keigo Inden, Manajer Operasional Travelodge Kyoto Shijo Omiya, berbagi, "Kami sangat gembira dapat menghadirkan penawaran unik Travelodge ke Kyoto di saat yang menyenangkan ini. Tujuan kami adalah menyediakan tempat menginap yang serbaguna dan nyaman yang sesuai dengan kebutuhan setiap wisatawan, baik yang datang untuk urusan bisnis, liburan, atau kunjungan jangka panjang. Kami tidak sabar untuk menyambut tamu dan menunjukkan sisi terbaik Kyoto kepada mereka."

 

Tarif Pembukaan Khusus

 

Untuk merayakan pembukaannya, Travelodge Kyoto Shijo Omiya menawarkan harga khusus mulai dari JPY 13.650. Penawaran ini tersedia hingga 31 Desember 2024, dengan masa inap yang berlaku hingga 31 Desember 2025. Ia lebih lanjut menekankan, "Misi kami adalah memberikan nilai yang luar biasa sekaligus memastikan tamu merasakan kenyamanan, kemudahan, dan konektivitas."

 

Berbagai Jenis Kamar yang Sesuai untuk Semua Wisatawan

 

Sumber: