Hongkong Gelar Pameran Pencahayaan dan Pameran Cahaya Luar Ruangan, Bulan Oktober

Hongkong Gelar Pameran Pencahayaan dan Pameran Cahaya Luar Ruangan, Bulan Oktober

Pameran Pencahayaan Internasional Hong Kong (Edisi Musim Gugur)--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Hong Kong terus memantapkan statusnya sebagai ibu kota pameran dagang utama di Asia, menarik para profesional bisnis dari seluruh dunia untuk berbagai kegiatan perdagangan penting. Tahun ini, Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong (HKTDC) akan menjadi tuan rumah Pameran Pencahayaan Internasional Hong Kong (Edisi Musim Gugur) dan Pameran Cahaya Luar Ruang dan Teknologi Internasional Hong Kong pada bulan Oktober ini.

Dengan tema Cahaya & Kehidupan , pameran pencahayaan kembar ini akan menampilkan sekitar 3.000 peserta pameran dari lebih dari 20 negara dan kawasan , memamerkan berbagai produk dan solusi inovatif yang memadukan pencahayaan dengan kehidupan.

 

BACA JUGA: Kajari Seluma Minta Warga Waspada Modus Penipuan Mengaku Jaksa

BACA JUGA:Mantan Kabag Keuangan Seluma Serta Bendahara dan Staf Kecamatan, Diperiksa Jaksa

 

Pameran Pencahayaan Internasional Hong Kong ke-26 (Edisi Musim Gugur) (Pameran Pencahayaan Musim Gugur) akan diselenggarakan dari tanggal 27 hingga 30 Oktober di Pusat Konvensi dan Pameran Hong Kong. Pameran ini tidak hanya menyediakan platform sumber daya terpadu bagi para pelaku industri, tetapi juga menyoroti tren utama tentang pembangunan berkelanjutan, gaya hidup sehat, dan desain inovatif.

 

Connected Lighting Zone, yang memulai debutnya tahun lalu, akan ditingkatkan ke Hall of Connected Lighting , yang terletak di Grand Hall dan Grand Foyer, 3/F, untuk menyoroti pengejaran pasar terhadap desain berkualitas tinggi dan solusi cerdas. Merek internasional JDI dari Jepang dan Signify dari Belanda akan pindah ke aula ini, bersama dengan peserta pameran yang kembali, LEDiL dari Finlandia, Tridonic dari Austria, TUYA Smart dari Tiongkok Daratan, dan pendatang baru TOPMET dari Polandia dan Zencontrol dari Australia. Aula ini akan mengumpulkan sekitar 50 elit industri untuk memamerkan desain inovatif, teknologi cerdas, dan solusi.

 

Untuk memamerkan tren dan estetika industri terbaru, desainer terkenal Tino Kwan dan timnya , bekerja sama dengan CM Jao dari OFT Interiors, akan menghadirkan area demonstrasi Glow and Grow – Bagaimana Pencahayaan memperkaya Ruang di Hall of Connected Lighting , memberikan aula tersebut dunia artistik sekaligus memamerkan interaksi antara cahaya dan kehidupan melalui sistem pencahayaan cerdas dan perlengkapan yang dipilih dengan cermat yang memadukan cahaya dan bayangan dengan struktur geometris. Perlengkapan dan sistem pencahayaan yang digunakan di ruang demonstrasi disponsori bersama oleh merek pencahayaan komersial ternama ERCO dan pakar efek pencahayaan TRAXON | e:cue.

 

Hall of Aurora (terletak di Hall 1) secara konsisten menjadi salah satu tujuan terpopuler bagi para pembeli, memamerkan pilihan produk pencahayaan luar biasa yang mengesankan dari merek ternama.

Sumber: