Kajari Seluma Minta Warga Waspada Modus Penipuan Mengaku Jaksa

 Kajari Seluma Minta Warga Waspada Modus Penipuan Mengaku Jaksa

Kajari Seluma.--

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id,  - Dengan adanya pergantian jabatan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Seluma dan juga beberapa Jaksa Fungsional di Kejaksaan Negeri Seluma. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Seluma, Dr Eka Nugraha, SH MH menghimbau kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pejabat, Kepala desa (Kades) dan juga masyarakat. Khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Seluma, untuk dapat waspada jika adanya kasus penipuan dengan modus berkedok Jaksa ataupun Kasih dan juga Kajari.

 

BACA JUGA:Mantan Kabag Keuangan Seluma Serta Bendahara dan Staf Kecamatan, Diperiksa Jaksa

BACA JUGA:Pelamar KPPS di Bengkulu Selatan Sampai 2.840

 

"Iya, tolong di informasikan dan disebarkan keseluruhan teman-teman. Seluruh satuan kerja SKPD, OPD, baik itu instansi vertikal. Kami menyampaikan untuk selalu waspada, jika adanya kasus penipuan dengan modus mengatasnamakan pejabat di Kejari Seluma," sampai Kajari Seluma, Dr Eka Nugraha, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakan Kajari Seluma, terlebih lagi pada saat ini adanya mutasi jabatan di Kejaksaan Negeri Seluma. Yakni Kasi Intel dan juga beberapa Jaksa yang terkena mutasi. Momen ini sangat rawan dan kerap dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung Jawab. Di dalam melancarkan aksi penipuan dengan modus berkedok pejabat di Kejaksaan Negeri Seluma.

 

Kajari Seluma juga mengatakan, jika sebulan yang lalu. Ada informasi yang diterima, jika adanya oknum tak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Kajari Seluma. Dengan menghubungi pejabat di Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma.

 

"Jangan sampai temen-temen tertipu. Kalau gak salah bulan lalu ada yang mengatasnamakan Kajari," ujarnya.

 

Sumber: