Hongkong Gelar Pameran Pencahayaan dan Pameran Cahaya Luar Ruangan, Bulan Oktober

Hongkong Gelar Pameran Pencahayaan dan Pameran Cahaya Luar Ruangan, Bulan Oktober

Pameran Pencahayaan Internasional Hong Kong (Edisi Musim Gugur)--

Memberikan Pembeli Perjalanan Sumber Daya yang Lancar

Acara ini akan mengadopsi model hibrida EXHIBITION+, yang disempurnakan oleh platform pencocokan bisnis pintar daring "Click2Match", yang tersedia mulai 20 Oktober hingga 8 November. Lebih jauh lagi, "Scan2Match" juga akan tersedia di pameran, yang berfungsi sebagai fitur yang dirancang untuk menjembatani interaksi luring dan daring. Dengan Aplikasi HKTDC Marketplace, pembeli dapat memindai kode QR khusus dari peserta pameran untuk menandai favorit mereka, mengakses informasi produk, melihat denah lantai elektronik, dan terlibat dalam percakapan dengan peserta pameran bahkan setelah pameran, yang memungkinkan mereka untuk melanjutkan perjalanan pengadaan mereka dengan lancar.

 

Sekilas tentang Produk

 

Pameran Pencahayaan Internasional Hong Kong (Edisi Musim Gugur) Fitur Produk

LumiFree – Perangkat Kontrol Distribusi Cahaya Kristal Cair

( Japan Display Inc.; Nomor Stan: GH-J03)

LumiFree adalah perangkat kristal cair inovatif yang memungkinkan kontrol bebas terhadap karakteristik distribusi cahaya. Teknologi ini baru saja memenangkan Penghargaan Pengembangan Teknologi Pencahayaan Jepang dan Penghargaan Produk Inovatif dari Konferensi Pencahayaan Asia pada tahun 2024.

 

lichtMONITOR – Perangkat Lunak Manajemen Pencahayaan ( Tridonic Shanghai Co., Ltd.; Nomor Stan: GH-D01)

Alat ini menyediakan visualisasi data langsung, yang secara efektif mengilustrasikan data yang dihasilkan pada denah lantai dan menyoroti potensi pertukaran data melalui API standar. Alat inovatif ini menawarkan pemantauan menyeluruh, yang memberikan gambaran visual yang cepat dan efisien tentang status keseluruhan sistem pencahayaan di berbagai area dalam gedung.

 

BACA JUGA:Tantangan Tersembunyi di Balik Grafis Sederhana! Inilah Game Indie yang Paling Berat Untuk Dimainkan

Valta WP1 – Lampu Gantung Kayu Terhubung ( Liricco Technologies Limited; Booth Tidak. : GH-J04)

Kompatibel dengan sistem Casambi, DALI, dan Valta, lampu gantungnya memadukan desain elegan dengan teknologi cerdas untuk solusi pencahayaan serbaguna. Lampu ini cocok untuk lingkungan komersial dan perumahan.

 

Pameran Teknologi dan Luar Ruang Internasional Hong Kong Fitur Produk

Mason Opto Co., Limited – Tiang Lampu Pintar (Sistem Kontrol Cerdas iSense) (Stan Tidak. : 8-D02)

Sumber: