Travelodge Kyoto Shijo Omiya Dibuka, Menyambut Tamu dengan Tarif Khusus

Travelodge Kyoto Shijo Omiya Dibuka, Menyambut Tamu dengan Tarif  Khusus

Travelodge Kyoto Shijo Omiya Dibuka, Menyambut Tamu dengan Tarif Khusus--

 

Para tamu di Travelodge Kyoto Shijo Omiya juga dapat memanfaatkan Program Cashback Travelodge. Program ini menawarkan tarif eksklusif dan kredit cashback hingga 5% untuk masa inap bagi para anggota. Kredit ini dapat ditukarkan di hotel Travelodge mana pun di seluruh Asia dan berlaku selama lima tahun. Kredit juga dapat dipindahtangankan, sehingga memberikan fleksibilitas tambahan bagi para anggota. Keuntungan lainnya termasuk check-in lebih awal, check-out lebih lambat, dan penawaran eksklusif, yang membuat setiap masa inap menjadi lebih menguntungkan.

 

Travelodge Hotels (Asia) Pte.

Travelodge Hotels (Asia) Pte. Ltd. adalah perusahaan manajemen dan waralaba hotel terkemuka, yang bertanggung jawab atas pengembangan hotel di seluruh Asia dengan merek Travelodge. Perusahaan ini berfokus pada hotel kelas menengah dengan layanan terpilih di lokasi strategis di Jepang, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Hong Kong, Tiongkok.

 

Tentang merek Travelodge di Asia

Dengan sejarah lebih dari 80 tahun, merek Travelodge diperkenalkan ke Asia untuk menyediakan akomodasi yang sesuai dengan pengalaman. Misi merek ini adalah menawarkan kenyamanan, kemudahan, dan konektivitas bagi para tamu, memastikan masa inap yang lancar bagi semua tamu di seluruh wilayah.

Sumber: