Info PPPK dan CPNS Di Seluma. Cek Peluang Kelulusan Disini!

Info PPPK dan CPNS Di Seluma. Cek Peluang Kelulusan Disini!

PPPK Guru Teken Kontrak Kerja --

 

PEMATANG AUR - Tahun 2024 ini, pemerintah kabupaten Seluma mengumumkan perekrutan, Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja(PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS).

 

Tercatat instansi Satpol PP dan Damkar lah yang formasi terbanyak kebutuhan dengan catatan seperti dalam PPPK sebanyak 80 Petugas Damkar dan 20 Satpol PP dalam perekrutan CPNS sebanyak 40 orang untuk Petugas Damkar. Sehingga total keseluruhannya 140 orang. 

 

“Usulan PPPK dan CPNS ini berdasarkan usulan kita dan alhamdulillah di akomodir dengan total PPPK 1.204 orang,”tegas Sekretaris Daerah kabupaten Seluma, H Hadianto MSi.

 

Dirincikannya, Jabatan Fungsional Guru 379 Formasi, Jabatan Fungsional Kesehatan 275 Formasi dan Jabatan Fungsional & Pelaksana Tenaga Teknis 550 Formasi.

 

Lanjutnya, jika formasi tersebut derdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 329 Tahun 2024 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Instansi Pemerintah Tahun Anggaran 2024.

 

“Yang sebelumnya belum terpenuhi, sudah kita usulkan kembali dan besar harapan formasi ini bisa terisi,”sampai sekda.

 

Diketahui, untuk formasi CPNS dan PPPK Seluma sebanyak 2.554 orang yang di butuhkan oleh kabupaten Seluma.

Sumber: