75 Tahun Motul Asia Pacific di MotoGP, Sebagai Sponsor Utama MotoGP Jepang

75 Tahun Motul Asia Pacific di MotoGP, Sebagai Sponsor Utama MotoGP Jepang

Motul telah menjadi pemain utama dalam balap motor--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id - Radarseluma.Disway.Id- MotoGP™ akan merayakan ulang tahunnya yang ke-75 pada tahun 2024, MOTUL Asia Pasifik dengan bangga merayakan perannya yang sudah lama di pusat olahraga bermotor bersama sponsor utamanya MotoGP™ Jepang 2024. 

BACA JUGA:PTPP Selesaikan Proyek Pelabuhan East Java Multipurpose Terminal Development

BACA JUGA: Minim Peminat PTPS, Bawaslu Seluma Perpanjang Jadwal Pendaftaran

 

Sejak tahun 1950-an, Motul telah menjadi pemain utama dalam balap motor, melanjutkan warisannya dalam mendukung olahraga bermotor dengan teknologi pelumas yang canggih. Inovasi mereka telah mendukung momen balap yang ikonik dan berkontribusi pada keberhasilan para juara.

 

Sebagai mitra utama, dedikasi Motul terhadap gairah, ketepatan, dan pengejaran keunggulan yang tiada henti sangat terkait erat dengan inti MotoGP™. Dari kemitraan selama puluhan tahun dengan tim balap kompetitif, hingga kemitraan lintas platform resmi dengan MotoGP yang menjadikan Motul sebagai sponsor utama untuk balapan Assen, Motegi, dan Valencia sejak 2015, warisan dan komitmen Motul terhadap kinerja tinggi telah mendorong evolusi balapan, mendukung tim dan pembalap kelas dunia di setiap langkahnya.

 

Sebagai sponsor utama MotoGP™ Jepang, Motul terus menyediakan keahlian teknis dan inovasi, memastikan bahwa para pembalap terbaik dunia memiliki peralatan untuk unggul dan mencapai potensi penuh mereka di lintasan.

 

Keterlibatan Bersejarah Motul di MotoGP™

 

Motul telah memainkan peran penting dalam kejuaraan ini selama 75 tahun sejarahnya, dan komitmennya untuk mendorong batasan performa tidak pernah goyah. Dari awal yang sederhana di ajang balap Isle of Man 350cc hingga mendukung para juara masa kini, Motul telah menjadi yang terdepan sebagai produsen pelumas terkemuka yang meningkatkan performa mesin paling tangguh di dunia.

 

BACA JUGA:40 Sekolah di Seluma Usulkan Perehaban di Tahun 2025

MotoGP telah menjadi tempat uji coba yang penting dan laboratorium hidup bagi produk-produk sepeda motor Motul dalam mengembangkan oli eksperimental yang sangat terspesialisasi untuk menghadapi suhu ekstrem yang terkait dengan mesin GP berperforma tinggi. Produk pelumas seperti 300V muncul sebagai hasil langsung dari keterlibatan kami di MotoGP, yang sejak saat itu menjadi identik dengan keunggulan balap. Tahun ini, lini produk 300V terus menjadi inti dukungan Motul, yang mendorong tim-tim untuk meraih podium. Dalam menghadapi persaingan yang ketat, Motul memastikan bahwa setiap mesin dan pengendara memiliki standar performa tertinggi, yang menghadirkan kegembiraan yang mendebarkan di setiap balapan.

 

Momen-Momen Penting dalam Sejarah Balap

Sumber: