Azbil Ikut Pameran Industrial Transformation ASIA-PACIFIC (ITAP) 2024

Azbil Ikut Pameran Industrial Transformation ASIA-PACIFIC (ITAP) 2024

Azbil ikut pameran--

 

TOKYO, JEPANG, radarseluma.disway.id, - Azbil Corporation (Kode Bursa Efek TOKYO: 6845) mengumumkan partisipasinya dalam acara Transformasi Industri ASIA-PACIFIC (ITAP) ketujuh yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 16 Oktober. 

Di bawah tema "Memberdayakan Masa Depan Berkelanjutan Melalui Otomatisasi", Azbil akan menampilkan berbagai solusi otomatisasi industri dan otomatisasi bangunan.

 

BACA JUGA:Berkampanye, Paslon Diminta KPU Seluma Daftarkan Akun Medsos

BACA JUGA: Seluma Tuan Rumah MTQ 2026, Mulai Lakukan Persiapan

 Berbagai solusi ini mendayagunakan teknologi pengukuran dan pengendalian canggih, rekayasa dan pelayanan pemeliharaan, yang semuanya bertujuan untuk mengoptimalkan pengoperasian bangunan dan pengoperasian pabrik, serta mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan.

 

 

 

ITAP, suatu acara Hannover Messe yang diselenggarakan oleh Constellar dan Deutsche Messe, merupakan acara manufaktur lanjutan yang terkemuka di Asia Pasifik, untuk melayani perusahaan yang sedang berupaya memulai, meningkatkan, dan mempertahankan penerapan berbagai proses dan solusi Industri 4.0 mereka.

 

 Tema "Membentuk Masa Depan Berkelanjutan dengan Manufaktur yang Diberdayakan oleh AI" yang diusung pada tahun 2024 ini berfokus pada integrasi AI dalam manufaktur, memberdayakan teknologi untuk industri dan lingkungan yang lebih baik. Bagi produsen yang berupaya untuk melakukan inovasi dan transformasi pada operasi mereka, ITAP 2024 bertujuan untuk mendukung produsen dari berbagai sektor melalui tahap penerapan teknologi yang berbeda untuk mengembangkan bisnis mereka sambil menyelaraskannya dengan tujuan lingkungan global.

 

Sumber: