Kakek Berumur 80 Tahun Menangis Bahagia, Rumahnya Dibangun TNI

 Kakek Berumur 80 Tahun Menangis Bahagia, Rumahnya Dibangun TNI

Nikas Pamtiwo, lansia warga desa talang sebaris--

 

 

TALANG SEBARIS - Hendrik Niklas Pamtiwo (80) warga Talang Sebaris Kecamatan Air Periukan salah seorang penerima bantuan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 122 tahun 2024 Kodim 0425/Seluma, Rabu (2/10).

 

Kakek yang berumur 80 tahun tersebut sangat berterima kasih kepada TNI karena rumahnya dibangun melalui program TMMD. Sebelumnya ia mengatakan bahwa rumahnya kondisinya sudah rusak dan hampir ambruk, dan ia mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan oleh TNI.

BACA JUGA: Aspotmar Kasal, Mayjen TNI Dr. Hermanto Tinjau Program KBN di Pasar Seluma

BACA JUGA: TNI AL Sulap Desa Pasar Seluma, Jadi Kampung Bahari Nusantara

Dengan mata berkaca-kaca, Nikas menyampaikan rasa haru sekaligus bangganya kepada personel TNI, karena dengan program TMMD ke-122 ini rumahnya diperbaiki agar layak untuk ditempati.

 

" Rumah saya dibangun bapak ABRI, saya sangat senang rumah saya dibangun oleh bapak ABRI. Saya juga nggak disuruh kerja, disuruh diam aja sama bapak ABRI, katanya saya nggak boleh kerja apa-apa, saya disuruh istirahat biar bapak ABRI saja yang kerja " sampai Nikas.

 

Saat dijumpai wartawan Radar Seluma, Kakek berumur 80 tahun itu juga tak menyangka bahwa rumahnya akan dibangun, karena tiba-tiba banyak TNI yang datang untuk bangun rumah saya.

 

" Alhamdulillah rumah saya yang sudah rusak, ada Bapak ABRI pakai seragam lengkap bangun rumah tempat tinggal saya bersama istri, dengan kehadiran ABRI disini kami merasa tenang ya aman. Saya juga sudah pernah ngobrol dengan pak komandan pak Dedy orang Jepara" cerita Nikas.

Sumber: