Ascott Aktifkan Pengalaman Citadines, Jalin Kemitraan dengan ClassPass! Platform Kebugaran Terbesar di Duni

 Ascott Aktifkan Pengalaman  Citadines, Jalin Kemitraan  dengan ClassPass! Platform Kebugaran Terbesar di Duni

Ascott telah memulai kemitraan merek global antara merek Citadines dan ClassPass untuk menyediakan akses lebih baik ke platform kebugaran terbesar di dunia.--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, – The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment (CLI), mengumumkan kemitraan merek global antara merek Citadines dan ClassPass/

Layanan berlangganan bulanan yang menyediakan akses bagi para anggota ke platform kebugaran terbesar di dunia.

Ini menandai kemitraan global pertama Citadines dengan layanan berlangganan kebugaran sejak peluncuran merek andalannya activ∞ (diucapkan sebagai 'activate') pada tahun 2022. Kemitraan ini juga merupakan kolaborasi terbesar ClassPass dengan mitra perhotelan global.

 

BACA JUGA: Mantan Sekda Irihadi Sebut Tak Pernah Tau Lokasi Pembebasan Lahan, Hanya Diminta Tanda Tangan

BACA JUGA:Inilah Beberapa Agama Mirip Islam, Tapi Bukan Agama Islam Pengen Tau Yuk Simak Part Dua

Bahasa Indonesia: Mengendarai momentum ekonomi kebugaran yang sedang berkembang, ciri khas merek activ∞ adalah kurasi fasilitas dan program untuk mempromosikan gaya hidup aktif di antara para tamu Citadines dan membantu mereka memulai kehidupan kota.

Menurut Global Wellness Institute (GWI), sebuah organisasi nirlaba, pasar wisata kebugaran diperkirakan akan meningkat dua kali lipat dari tahun 2022 hingga 2027, dengan peningkatan pengeluaran yang dramatis dari US$651 miliar pada tahun 2022 menjadi US$868 miliar pada tahun 2023 dan menjadi US$1 triliun pada tahun 2024.

Selain itu, pasar global untuk industri aktivitas fisik diproyeksikan tumbuh pada tingkat tahunan lebih dari 6,7% dari tahun 2022, mencapai US$1,4 triliun pada tahun 2027, seperti yang diperkirakan oleh GWI[1].

 

Sebagai bagian dari kemitraan ini, para tamu properti Citadines dan anggota platform loyalitas global Ascott. Ascott Star Rewards (ASR) , akan menikmati manfaat anggota baru ClassPass yang ditingkatkan selama kampanye dua bulan dari 15 Oktober hingga 14 Desember 2024 di berbagai pasar di Asia Pasifik, Prancis, dan Inggris Raya.

Ini termasuk keanggotaan satu bulan gratis bagi anggota ClassPass baru untuk menikmati kelas kebugaran di berbagai studio, pusat kebugaran, dan pusat kesehatan di setiap pasar.

Di Tiongkok, kampanye – yang dimulai pada 26 September dan berlangsung hingga 30 November 2024 – menawarkan kode diskon bagi anggota ASR untuk mengimbangi biaya sesi ClassPass. Selain itu, anggota ClassPass di Tiongkok yang mendaftar sebagai anggota ASR dapat menerima diskon 75% untuk masa inap pertama mereka di properti ASR mana pun yang berpartisipasi.

Sumber: