15 RTLH di Kabupaten Seluma Dibangun Melalui Pokir Dewan

15 RTLH di Kabupaten Seluma Dibangun Melalui Pokir Dewan

Ketua DPRD Seluma Foto Dengan Warga yang Dapatkan Bantuan RTLH--

 

PEMATANG AUR - Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Seluma, Erlan Suhadi mengungkapkan saat ini sudah ada 15 rumah yang sudah dilakukan pembangunan untuk rumah tidak layak huni (RTLH), dari pokir anggota DPRD Kabupaten Seluma diwilayah Sukaraja. Dikatakannya saat ini proses pembangunan sudah memasang bata.

 

" Dari pokir anggota DPRD Seluma ada 15 rumah yang sudah dibangun saat ini, sudah dalam proses pemasangan bata dan hampir selesai" sampai Erlan.

BACA JUGA:Rebut Kursk Rusia, Ukraina Bentuk Pemerintahan Militer

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Baru Bikin Gempar Pasar Otomotif di Indonesia Desain Gagah dan Mewah Memikat

Dilanjutkannya, untuk tahun 2024 yang telah diusulkan ke pusat untuk Kabupaten Seluma tahun anggaran 2024 sebanyak 2 ribu RTLH yang telah diusulkan. Ia memastikan usulan ke Balai dapat terealisasi sesuai dengan usulan ,agar pengentasan terhadap masalah rumah tidak layak huni (RTLH) di Kabupaten Seluma bisa terselesaikan walau dengan. Cara bertahap.

 

" Untuk pembangunan RTLH belum pasti berapa jumlah yang akan dapat untuk Kabupaten Seluma, yang jelas sebanyak 2 ribu RTLH sudah kita usulkan. Kalau sampai saat ini memang seluruh Kabupaten/kota masih menunggu hasil usulan. Kita doakan untuk tahun ini RTLH yang ada di Kabupaten Seluma bisa dibangun kembali" lanjut Erlan. (ndo)

 

Sumber: