Raih Penghargaan Fortune 100 Companies, Memotivasi PTPP Hasilkan Karya Terbaik

Raih Penghargaan Fortune 100 Companies, Memotivasi PTPP  Hasilkan Karya Terbaik

BUMN PTPP--

 

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.id, - Sektor konstruksi memiliki berbagai tantangan yang dinamis. Hal ini sangat penting untuk disikapi secara serius oleh berbagai perusahaan yang bergerak di sektor yang erat dengan pembangunan infrastruktur, gedung, dan berbagai sarana serta prasarana strategis. Dengan demikian, perusahaan dapat terus tumbuh dan memiliki daya saing yang baik dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

 

BACA JUGA: Kades Air Teras Seluma Tidak Dipecat, Dilaporkan Perzinahan

BACA JUGA: KPU Seluma Tetapkan DPT Seluma 155.213, Berkurang 1.541 Orang,

 

Kemampuan beradaptasi, berinovasi, dan menghasilkan proyek yang berkualitas dengan zero accident telah menjadikan PT Pembangunan Perumahan (PTPP) Persero tbk sebagai salah satu bumn sektor konstruksi dan inovasi yang adaptif dan unggul dibandingkan bumn lainnya. Hal ini tercermin dari keberhasilan perusahaan dalam meraih penghargaan “Fortune Indonesia 100 Companies” pada September 2024.

 

Penghargaan Fortune Indonesia 100 merupakan anugerah terhadap 100 perusahaan Indonesia dengan pendapatan terbesar pada tahun 2023. Dalam penghargaan ini terdapat 100 perusahaan baik BUMN maupun swasta yang berhasil masuk ke dalam list. Sektornya pun beragam, dari perbankan, energi, telekomunikasi, makanan, konstruksi, dan lainnya.

 

Keberhasilan PTPP meraih penghargaan prestisius ini tidak lepas dari capaian laporan keuangan perusahaan yang positif. Sekretaris Perusahaan Joko Raharjo mengungkapkan perusahaan terus bekerja keras dan meningkatkan sinergi baik di lingkup internal dan eksternal sehingga menghasilkan keuntungan yang sangat baik dan sehat. “Kami tentunya bersyukur atas penghargaan Fortune 100 Companies yang telah diterima. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa perusahaan mampu bersaing dan unggul sehingga mampu memberikan manfaat positif bagi berbagai pihak melalui berbagai proyek yang dilakukan,” jelas Joko.

 

BACA JUGA: 1.854 Pelamar CPNS Seluma Tak Lulus Seleksi Administrasi

Sumber: