Raih Penghargaan Fortune 100 Companies, Memotivasi PTPP Hasilkan Karya Terbaik

Raih Penghargaan Fortune 100 Companies, Memotivasi PTPP  Hasilkan Karya Terbaik

BUMN PTPP--

 

Secara khusus, dalam laporan keuangan PTPP tahun 2023, perusahaan telah berhasil memperoleh pendapatan sebesar Rp 18,46 triliun. Selain itu, perusahaan juga mencatatkan laba bersih sebesar Rp 481,37 miliar. Catatan laba bersih ini lebih tinggi dibandingkan BUMN karya lainnya. Adhi Karya misalnya, memiliki laba bersih sebesar Rp 214,02 miliar sedangkan Wijaya Karya malah mencatatkan kerugian netto sebesar Rp 7,12 miliar.

 

Joko mengungkapkan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi perusahaan dalam meningkatkan kinerjanya dalam pemenuhan target-target, utamanya target finansial dan dalam menghasilkan berbagai proyek konstruksi yang telah diamanahkan kepada Perseroan. Dengan terus mengutamakan asas-asas kualitas produk, safety, sustainability, dan tata kelola yang baik, diharapkan agar PTPP dapat terus unggul dan memiliki daya saing yang baik sebagai leading companies di sektor konstruksi dan investasi di Indonesia.

 

BACA JUGA:Asyik! Mitsubishi Motors Resmi Menghadirkan Pajero Sport facelift 2024 Potongan Harga Menarik

“Tentunya penghargaan ini tidak akan membuat perusahaan berpuas diri. Kami terus memberikan kinerja terbaik untuk dapat mencapai target kinerja perusahaan serta terus berinovasi dan menghasilkan karya-karya terbaik untuk pembangunan nasional. Dengan demikian, sebagai perusahaan terbuka yang memiliki tata kelola perusahaan yang baik, PTPP dapat terus meningkatkan kepercayaan stakeholder, serta berkontribusi juga terhadap pemerataan pertumbuhan ekonomi di seluruh wilayah di Indonesia,” pungkas Joko.

Sumber: