Dusit Thani Bangkok Expose Perubahan Besar Hotel Ikonik Ini, bagian dari Dusit Central Park

Dusit Thani Bangkok Expose Perubahan Besar Hotel Ikonik Ini,  bagian dari Dusit Central Park

“An Icon Reimagined: The Docuseries” menceritakan kisah menawan tentang pembangunan kembali properti terkenal tersebut--

"Properti asli ini juga dibedakan berdasarkan keyakinan ibu saya terhadap kekuatan budaya dan keramahtamahan Thailand, dan bagaimana hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk menciptakan hotel yang dapat bersaing di pasar internasional. Dusit Thani Bangkok yang baru melanjutkan visinya untuk menciptakan bangunan terkenal di Thailand, yang mencerminkan budaya negara tersebut sekaligus memberikan layanan dan keramahtamahan dengan hati dan jiwa khas Thailand."

 

BACA JUGA:Kisah Teladan Nabi Ilyasa AS Yang Dapat Kita Ambil Hikmat Dalam Kehidupan

BACA JUGA:New Kijang Innova TRD Sportivo The Legend Reborn Harga Terjangkau Populer di Pasar Otomotif

Ibu Suphajee Suthumpun, CEO Grup Dusit International , mengatakan, "Banyak sekali perubahan dalam industri kami selama 50 tahun terakhir. Untuk mengembalikan kejayaan Dusit Thani Bangkok yang asli dalam konteks modern, kami tahu perubahan yang bijaksana sangatlah penting. Di bawah konsep 'An Icon Reimagined', kami telah berupaya menciptakan hotel yang inovatif dan modern yang mempertahankan identitas yang disukai dari properti aslinya. Tiga pilar utama telah memandu pendekatan kami: 'Warisan berlanjut – Anggun, sekarang dan selamanya;' 'Kemegahan ikonik untuk generasi baru;' dan 'Kemewahan didefinisikan ulang melalui pengalaman yang khas.' Pilar-pilar ini mendefinisikan paradigma baru istirahat dan relaksasi yang ditawarkan di Dusit Thani Bangkok yang baru, dengan desain, fasilitas, dan layanan yang ditingkatkan dalam segala hal."

 

Terletak di lokasi utama yang sama dengan Dusit Thani Bangkok yang asli, yang menghiasi cakrawala Bangkok dari tahun 1970 – 2019, versi yang sangat dinanti-nantikan dan didesain ulang dari hotel mewah andalan Dusit ini berada di jantung Dusit Central Park, sebuah pengembangan serbaguna yang penting yang juga terdiri dari hunian ultra-mewah (Dusit Residences dan Dusit Parkside), menara perkantoran canggih, pusat ritel kelas atas, dan Roof Park seluas 11.200 meter persegi (semuanya dijadwalkan dibuka pada tahun 2025).

 

Dirancang untuk memberikan sentuhan baru pada warisan terhormat pendahulunya dan sekali lagi berdiri sebagai mercusuar keramahtamahan yang terinspirasi dari Thailand bagi para pelancong cerdas dari seluruh dunia, hotel yang baru dibangun dengan 39 lantai dan 257 kamar ini menawarkan ruang yang cukup untuk para tamu, termasuk suite elegan yang dibuat dengan sangat indah oleh firma desain interior Asia yang diakui secara internasional, André Fu Studio, dengan luas mulai dari 50 meter persegi.

 

Setiap kamar tamu yang luas di hotel baru ini menawarkan pemandangan Lumpini Park yang menakjubkan, sekaligus menghubungkan tamu dengan alam sambil menyelimuti mereka dalam kenyamanan yang mewah. Pemandangan yang tak tertandingi ini dibingkai secara mengesankan oleh jendela dari lantai hingga langit-langit dan tempat duduk di dekat jendela yang menarik yang membenamkan tamu dalam pemandangan menakjubkan di luar. Latar belakang yang indah ini dilengkapi dengan dekorasi interior elegan yang memadukan warisan budaya dan estetika modern secara harmonis.

 

BACA JUGA:Kisah Nabi Ilyasa AS Penerus Dakwah Nabi Ilyas AS

Para tamu juga akan menemukan pengalaman bersantap mewah yang diciptakan melalui kerja sama dengan para koki ternama, bar atap bertingkat yang bergaya yang diciptakan melalui kemitraan dengan para ahli pencampur minuman pemenang penghargaan, dan fasilitas perjamuan dan pertemuan yang luas, termasuk salah satu ballroom terbesar di Bangkok, yang juga menghadap ke Taman Lumpini.

 

Sumber: