Dusit Thani Bangkok Expose Perubahan Besar Hotel Ikonik Ini, bagian dari Dusit Central Park

Dusit Thani Bangkok Expose Perubahan Besar Hotel Ikonik Ini,  bagian dari Dusit Central Park

“An Icon Reimagined: The Docuseries” menceritakan kisah menawan tentang pembangunan kembali properti terkenal tersebut--

Para pencinta kesehatan dan kebugaran akan senang dengan fasilitas spa dan kebugaran yang lengkap, termasuk pusat Devarana Wellness, yang menawarkan kesempatan unik untuk berhenti sejenak, fokus, dan berkembang.

 

Dusit Thani Bangkok yang baru juga telah menggabungkan beberapa elemen ikonik dari warisan masa lalunya ke dalam bangunan baru. Puncak menara emas khas hotel asli, yang terinspirasi oleh stupa Wat Arun Ratchawararam, atau Kuil Fajar, telah menemukan rumah baru di hotel baru ini. Begitu pula karya seni berharga dari Seniman Nasional Thailand Paiboon Suwannakudt, yang lukisan dan mural tradisionalnya telah dipindahkan dengan hati-hati dan diintegrasikan kembali ke dalam bangunan yang telah didesain ulang. Hal yang sama berlaku untuk panel langit-langit kayu jati berukir rumit milik properti asli, dan flora berharga dari taman air terjunnya yang terkenal. Sisa-sisa masa lalu yang dicintai ini semuanya telah dijalin dengan mulus ke dalam Dusit Thani Bangkok yang baru.

 

"Mempertahankan identitas ikonik Dusit Thani Bangkok yang berharga telah menjadi misi kami sejak awal," kata Ibu Suthumpun. "Pelestarian karya seni, kerajinan kayu, dan lanskap dari properti asli memastikan berbagai area hotel baru akan mengingatkan tamu akan masa lalu hotel yang bersejarah. Pengunjung juga dapat menghidupkan kembali kenangan Dusit mereka di Heritage Floor kami, yang dilengkapi perpustakaan virtual yang didedikasikan untuk sejarah hotel dan area Silom. Selain itu, Dusit Thani Bangkok yang baru menampilkan karya seni dari seniman berbakat dari Universitas Silpakorn, yang mendapat inspirasi dari kenangan mereka tentang hotel asli untuk menciptakan beragam lukisan. Semua upaya pelestarian ini disorot dalam serial dokumenter tersebut."

 

Tentang Dusit Thani Bangkok

Yang ikonik  Dusit Thani Bangkok kembali membuka pintunya untuk menyambut tamu sekali lagi setelah transformasi yang menawan. Berlokasi di Lumpini Park, hotel ini mendefinisikan ulang kemewahan dengan semua akomodasi yang menghadap ke taman dan menjadi tempat untuk pengalaman yang tak terlupakan dengan tempat makan kelas dunia dan tempat acara yang tiada tara.

 

BACA JUGA:Deriv Honoured with ‘Best Customer Service’ Award at Global Forex Awards

Lebih dari sekadar hotel, Dusit Thani Bangkok menghadirkan kemegahan klasik dan mengundang wisatawan cerdas untuk merasakan perpaduan dinamis antara keanggunan modern dan pesona abadi yang terinspirasi oleh keramahtamahan Dusit yang terkenal di dunia.

Sumber: