Dusit Thani Bangkok Expose Perubahan Besar Hotel Ikonik Ini, bagian dari Dusit Central Park

Dusit Thani Bangkok Expose Perubahan Besar Hotel Ikonik Ini,  bagian dari Dusit Central Park

“An Icon Reimagined: The Docuseries” menceritakan kisah menawan tentang pembangunan kembali properti terkenal tersebut--

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id, - Kembalinya Dusit Thani BANGKOK yang ikonis akan dilakukan pada 27 September 2024, dan akan menegaskan kembali statusnya sebagai salah satu bangunan terkenal dan paling dicintai di kota ini serta simbol keramahtamahan khas THAILAND.

 

 

Serial dokumenter eksklusif Dusit Thani Bangkok menggambarkan perubahan berani hotel ikonik ini sebagai bagian dari Dusit Central Park

 

Untuk merayakan momen penting ini, hotel meluncurkan serial dokumenter baru berjudul ' An Icon Reimagined: The Docuseries ,' yang menceritakan perjalanan hotel selama lima tahun terakhir.

 

BACA JUGA: KPU Seluma Akan Gelar Lelang Logistik Pemilu 2019, Diajukan ke KPKNL

BACA JUGA: Pemerintah Salurkan Beras Kepada Warga BS, Terdampak Kerusakan Lahan

Diluncurkan dengan cuplikan trailer pada tanggal 3 September 2024 dan dapat diakses secara daring melalui laman Facebook resmi hotel dan melalui youtube.com/@dusitinternational , serial 10 episode ini akan menyoroti proses pengembangan hotel baru yang cermat dan menawarkan pandangan mendalam tentang visi dan dedikasi yang diwariskan dari generasi ke generasi. Puncaknya adalah pembukaan kembali hotel berusia 50 tahun yang telah lama dinantikan dalam bentuk baru yang dikonsep ulang.

 

"Ketika berbicara tentang Dusit Thani Bangkok, banyak orang teringat pada ibu saya, Thanpuying Chanut Piyaoui, yang membangun hotel asli ini dengan visinya untuk menghadirkan keramahtamahan khas Thailand yang unik kepada dunia," kata Bapak Chanin Donavanik, Wakil Ketua dan Ketua Komite Eksekutif, Dusit International . "Kembali pada tahun 1969, ketika hotel ini dibangun, orang-orang mempertanyakan bangunan aneh yang sedang dibangunnya. Bangunan itu tidak bergaya arsitektur Thailand maupun Barat. Namun, seiring berjalannya waktu, Dusit Thani Bangkok, dengan identitas dan kepribadiannya yang unik, telah memantapkan dirinya sebagai salah satu bangunan ikonik Bangkok. Bangunan ini berdiri tegak dan megah selama lebih dari 50 tahun.

 

Sumber: