Bitdeer AI Luncurkan Platform Pelatihan AI Canggih, Infrastruktur GPU Tanpa Server

Bitdeer AI Luncurkan Platform Pelatihan AI Canggih,  Infrastruktur GPU Tanpa Server

Bitdeer AI Luncurkan Platform Pelatihan AI Canggih, Infrastruktur GPU Tanpa Server --

 

Mengoptimalkan Biaya Pengembangan: Dengan Bitdeer AI, bisnis dapat mengoptimalkan biaya melalui model bayar sesuai pemakaian, hanya dikenakan biaya saat notebook dalam mode servis. Pendekatan ini memastikan bahwa organisasi hanya membayar sumber daya yang mereka gunakan, sehingga pengembangan AI lebih hemat biaya.

BACA JUGA:Secara Aklamasi, AGK Dipilih Jadi Plt Ketum Golkar

BACA JUGA:Bupati BS Gusnan Mulyadi Bertolak Istana IKN, Penuhi Undangan Presiden HUT RI

Menyederhanakan Pengaturan Infrastruktur GPU yang Kompleks : Infrastruktur tanpa server menyediakan lingkungan pengembangan terintegrasi yang komprehensif untuk ML, termasuk algoritme yang telah dibuat sebelumnya dan dukungan untuk kerangka kerja populer seperti TensorFlow dan PyTorch. Hal ini secara signifikan mengurangi kompleksitas dan waktu yang diperlukan untuk mengembangkan dan melatih model ML, sehingga menyederhanakan proses pengembangan AI.

Memastikan Reproduktifitas dan Konsistensi Lingkungan: Bitdeer AI memastikan konsistensi dan reproduktifitas dalam lingkungan pembuatan, yang penting untuk mengelola penerapan model ML. Konsistensi ini mencegah kesalahan tak terduga saat memulai ulang pekerjaan CI/CD atau bermigrasi dari satu platform ke platform lain, sehingga menghindari kesalahan pembuatan yang merugikan dalam pekerjaan ML yang berjalan lama.

Bitdeer AI berkolaborasi dengan tim rekayasa perangkat lunak dari Sekolah Komputasi dan Sistem Informasi SMU untuk menguji, memverifikasi, dan menyempurnakan platform, guna memastikan kekokohan dan efektivitasnya. Ke depannya, Bitdeer AI berencana untuk berkolaborasi dengan NVIDIA guna menyempurnakan Platform Pelatihan AI dengan mengintegrasikannya dengan layanan cloud NVIDIA AI Enterprise (NVAIE) seperti NIM. Kolaborasi ini akan memungkinkan bisnis untuk menyesuaikan, menguji, dan menskalakan agen AI secara efisien, yang selanjutnya memperkuat komitmen Bitdeer AI untuk menyediakan solusi AI tingkat atas.

 

Tentang Bitdeer AI

 

Bitdeer AI adalah penyedia solusi cloud GPU AI/ML terkemuka, yang didedikasikan untuk memberdayakan bisnis dengan kemampuan pelatihan tingkat lanjut dan sumber daya berkinerja tinggi. Sebagai Penyedia Cloud NVIDIA (NCP) pertama di Singapura yang menawarkan layanan cloud dan platform pelatihan AI, solusi inovatif dan kolaborasi strategis kami menempatkan kami di garis depan pengembangan AI, membantu organisasi mempercepat inisiatif AI mereka dan mencapai tujuan mereka.

Sumber: