Bupati BS Gusnan Mulyadi Bertolak Istana IKN, Penuhi Undangan Presiden HUT RI

Bupati BS Gusnan Mulyadi Bertolak Istana IKN, Penuhi Undangan Presiden HUT RI

Bupati BS Gunan Mulyadi ssat berada di IKN--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi, SE.MM bertolak ke ibu kota Istana IKNpenuhi undangan Presiden RI Jokowi Widodo, kemarin (13/8/2024) dimana tujuannya tidak lain adalah mendengarkan arahan persiden di Ibu Kota Nusantara yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

BACA JUGA:Harga Lebih Murah Toyota Avanza 2024 MPV Transmissions Option dan Manual CVT Populer di Indonesia

BACA JUGA:Ingin Belajar Bisnis Sejak Dini? Inilah Rekomendasi 4 Game Tema Bisnis Terbaik Untuk Belajar!

 

"Sudah berada di IKN dalam penuhi undangan presiden RI,"ujar Gusnan.

 

Menurut Gusnan, Indonesia memiliki kemampuan untuk membangun ibu kota negara sesuai keinginan dan desain pemerintah, meskipun memakan waktu yang cukup lama. Sejak dimulai tahun 2021, sebagaimana diketahui pembangunan IKN baru akan selesai sekitar 10 hingga 15 tahun mendatang.

 

"Dapat kami laporkan bahwa kita sudah berada depan istana negara IKN pemenuhan undangan Presiden RI. Dan luar biasa pembangunannya, yakni cantik, bagus serta menjadi momen bersejarah. Mudah-mudahan nanti anak-anak muda kita khususnya Bengkulu Selatan menore perestasi di IKN mungkin 20 hingga 50 tahun mendatang,"pungkas Gusnan.

 

Ia menambahkan pembangunan ibu Kota Negara (IKN) Nusantara diklaim telah memberikan dampak positif pada sektor perekonomian dan parawisata di Kalimantan Timur (Kaltim). Tingkat hunian hotel meningkat drastis, dan kedatangan tenaga kerja baru untuk proyek strategis nasional juga turut berkontribusi. 

 

BACA JUGA:Ingin Tahu Counthe Dari Hero Zhask? Berikut Daftar Hero Mage dan Asasin Untuk Counthe Zhask

Sumber: