Reskrim Polres Seluma Buru Terduga Pembacokan Bapak dan Anak

 Reskrim Polres Seluma Buru Terduga  Pembacokan Bapak dan Anak

Korban ditangani tim medis--

Atas aksi pembacokan yang dilakukan oleh terduga pelaku. Kedua korban mengalami luka yang cukup parah. Lantaran terkena beberapa bacokan. Mulyadi mengalami luka bacok dibagian bahu kiri, lengan, perut kanan dan kaki kiri atas lutut. Sedangkan sang anak mengalami luka bacok dibagian bahu, telapak tangan dan telunjuk kiri yang mengalami putus akibat bacokan yang dilakukan oleh terduga pelaku.

 

BACA JUGA:Bukan Akibat Rudal, Pemimpin Hamas Disebut Tewas karena Bom Tersembunyi

BACA JUGA: Kominfo BS Goes To School, Ajak Bijak Gunakan Media Sosial

Sangat mengenaskan, informasi yang didapatkan. Usai mendapatkan perawatan pihak medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Pada malam itu rencananya kedua korban akan dirujuk ke RSUD M.Yunus Kota Bengkulu lantaran luka parah yang dialami kedua korban. Hanya saja, informasi yang diterima. Jika kedua korban tak jadi di rujuk dan pada Jumat (2/7) siang. Keduanya dibawa pulang, lantaran terkendala biaya.

 

Dari keterangan Jaya (36) warga Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur yang juga merupakan adik korban yang saat itu berada di lokasi perkebunan kopi. Kronologi kejadian terjadi pada saat kedua korban yang diketahui bernama Mulyadi (53) warga Kelurahan Sembayat dan juga anaknya yakni Endi (35) warga Bunga Mas sedang berada di kebun.

 

Saat itu Endi sempat mendatanginya mengatakan jika akan beribut. Mendapatkan informasi tersebut dirinya pun menuju ke lokasi pondok Mulyadi. Sesampainya disana, dirinya melihat Endi telah telah mengalami luka yang diduga dibacok oleh Ardan (50) warga Kelurahan Bunga Mas bersama anaknya yang juga berkebun di dekat lokasi kebun korban.

 

"Kejadian pastinya saya kurang tau. Saat saya ke sana mereka sudah luka. Emang Endi sebelumnya menemui saya, mengatakan mau ribut," kata Jaya.

 

Melihat kondisi Endi yang sudah mengalami luka-luka. Jaya pun langsung menolong Endi. Tak hanya itu saja, selain Endi. Sang Ayah Endi yakni Mulyadi juga telah mengalami luka akibat dibacok oleh terduga pelaku.

 

BACA JUGA: Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPK Apindo Kota Cirebon, Enggartiasto Minta Pengusaha Investasi

Sumber: