Astra Financial Talks GIIAS 2024, Miliki Motor Impian Tanpa Rasa Khawatir

 Astra Financial Talks GIIAS 2024,  Miliki Motor Impian Tanpa Rasa Khawatir

Astra Financial mengadakan acara Astra Financial Talkshow--

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.Id,  - Masih dalam rangkaian kegiatan GIIAS JAKARTA 2024, Astra Financial mengadakan acara Astra Financial Talkshow yang bertajuk ”Cara Enjoy Jalani Hidup dengan Miliki Sepeda Motor Lengkap dengan Proteksi Diri”. Obrolan bersama media tersebut dihadiri oleh Daniel Hartono selaku Chief Marketing Officer (CMO) FIFGROUP, Alkaf Ghozali selaku CMO Astra Life, dan Lim Lizal selaku Chief Executive Officer Moxa

 

BACA JUGA: Jatuh Saat Bongkar Muatan di Babatan Seluma, Sopir Truk Karnel Tewas

BACA JUGA: Anggota DPRD Seluma Pertanyakan Akuisi Saham PT MPA, DPRD Sebut Tak Tahu Rimbanya

 

Pembahasan terfokus pada langkah-langkah tentang bagaimana mewujudkan mimpi memiliki kendaraan roda dua dengan mudah sekaligus aman. Gelaran acara ini juga dimaksudkan sebagai bentuk dukungan Astra Financial pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan literasi keuangan guna  mencapai 65% dan inklusi keuangan 93% pada tahun 2027.

 

Kolaborasi antara FIFGROUP, Moxa, dan Astra Life bertujuan untuk memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor yang aman, nyaman, dan bebas khawatir bagi setiap konsumen.

“FIFGROUP berkomitmen untuk memberikan layanan pembiayaan sepeda motor yang cepat dan mudah selama GIIAS 2024. Proses pengajuan hingga verifikasi hanya membutuhkan waktu 1-2 jam, sehingga konsumen dapat segera memiliki sepeda motor impian mereka.” ujar Daniel Hartono.“

 

Proses pengajuan hingga verifikasi yang cepat tersebut dapat didapatkan konsumen ketika memperhatikan beberapa tips dan trik. Pertama, memastikan semua dokumen yang diperlukan lengkap. Kedua, menjaga riwayat kredit agar tetap baik. Ketiga, membuktikan penghasilan tetap dengan menunjukkan slip gaji, surat keterangan kerja, atau bukti penghasilan lainnya. Keempat, memastikan tempat tinggal jelas. Kelima, memerhatikan batasan usia untuk pengajuan cicilan motor, yaitu minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun. Terakhir, memertimbangkan untuk memberikan uang muka yang lebih besar. 

Selain itu, selama perhelatan GIIAS 2024, FIFGROUP juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbagai program menarik, seperti cashback ekstra bagi customer yang melakukan pengajuan melalui aplikasi MOXA, potongan tenor untuk pembelian motor tertentu hingga promo bunga spesial untuk berbagai jenis motor. Dengan berbagai promo ini, pengunjung yang mengajukan pembiayaan sepeda motor Honda melalui FIFGROUP di GIIAS 2024 dapat menghemat hingga Rp8,867 juta.

BACA JUGA:Ferrari F8 Spider: Edisi Terbatas dengan Desain Canggih dan Mesin V8 yang Mengagum Kanberkendara Convertible

Sumber: