Appier dan SkinX Thailand Jalin Kerjasama, Dorong Transformasi Digital Dengan AI

Appier dan SkinX Thailand Jalin Kerjasama, Dorong Transformasi Digital Dengan AI

Appier dan SkinX Thailand Jalin Kerjasama, Dorong Transformasi Digital Dengan AI--

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id, - Appier, perusahaan software-as-a-service (SaaS) yang menggunakan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) untuk mendukung pengambilan keputusan bisnis, berbangga dalam mengumumkan kemitraan terkininya bersama SkinX THAILAND, penyedia layanan dermatologi dan telemedisin yang menjadi pelopor. Kolaborasi ini menandai tonggak pencapaian yang signifikan karena SkinX THAILAND mengintegrasikan solusi AI mutakhir dari Appier, yaitu AIRIS dan AIQUA, untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan menyederhanakan pengoperasian.

 

BACA JUGA:Berikut Nama Puskesmas Dapat Bantuan Mobil Ambulans 2024!

BACA JUGA: Astra Financial Talks GIIAS 2024, Miliki Motor Impian Tanpa Rasa Khawatir

 

SkinX Thailand adalah platform teledermatologi terbesar di Thailand, dengan lebih dari 300 dokter spesialis kulit bersertifikat. SkinX menawarkan berbagai solusi perawatan kulit melalui platform mereka. Perusahaan ini tampil menonjol di pasar yang kompetitif dengan menyediakan daftar estetika yang autentik, mengikuti pedoman medis tertinggi, dan menawarkan harga terbaik. Dengan fokus di area Metropolitan Bangkok, SkinX Thailand melampaui telemedisin pada umumnya dengan memberikan konsultasi dermatologi khusus untuk tujuan medis dan estetika, memastikan pelanggan menerima perawatan yang terbaik.

 

Sebelum bermitra dengan Appier, SkinX Thailand menghadapi berbagai tantangan dalam melacak data pelanggan dan melibatkan pengguna secara efektif. Dengan hanya seorang analis data yang mengelola aktivitas pengguna yang terus bertambah secara manual, menjadi makin sulit untuk melakukan analisis skala besar dalam waktu singkat. Keterbatasan anggaran membatasi ekspansi tim, sehingga mendorong pencarian solusi teknologi pemasaran yang komprehensif. Setelah menemukan Appier, SkinX Thailand menemukan bahwa solusi Appier sangat cocok dengan merek mereka, dan menjadikannya sebagai mitra yang ideal untuk pertumbuhan.

 

"Meskipun kami telah berhasil mengembangkan basis pengguna kami dan melampaui 500.000 unduhan, tetapi kami terus menghadapi berbagai tantangan dalam hal retensi pengguna dan meningkatkan laba atas investasi pemasaran kami," kata Thidakarn Rujipattanakul, Dokter Medis dan Pejabat Eksekutif Tertinggi, SkinX Thailand. "Kami memerlukan solusi yang dapat memberikan wawasan pelanggan yang lebih baik dengan sumber daya yang lebih sedikit, dan teknologi AI dari Appier sangat transformatif. Teknologi ini menghemat waktu kami, mengurangi tugas-tugas manual, dan memungkinkan kami untuk mengambil keputusan yang lebih pintar dengan segmentasi dan rekomendasi."

 

BACA JUGA:Ini Peluang Bisnis dan Risiko di Sektor Telekomunikasi Indonesia ke Depan

BACA JUGA: Bank Mandiri Ikut Festival 8 Makassar 2024, Dukung UMKM Naik Kelas

Sumber: