Astra Financial Talks GIIAS 2024, Miliki Motor Impian Tanpa Rasa Khawatir

 Astra Financial Talks GIIAS 2024,  Miliki Motor Impian Tanpa Rasa Khawatir

Astra Financial mengadakan acara Astra Financial Talkshow--

 

 

Moxa dan Astra Life: Kemudahan dan Perlindungan Prima

 

Sementara itu, Moxa sebagai aplikasi interconnected hub menghubungkan berbagai layanan keuangan Astra Financial sehingga memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia dalam pengelolaan keuangan yang saling terintegrasi, termasuk pengajuan pembiayaan dan pembayaran angsuran melalui FIFGROUP. Untuk memberikan perlindungan menyeluruh, Astra Life hadir dengan menyediakan asuransi jiwa yang memberikan perlindungan bagi pengendara. 

 

Lim Lizal menjelaskan bahwa Moxa sebagai aplikasi interconnected hub memungkinkan masyarakat untuk mengakses berbagai layanan keuangan dengan mudah. “Dengan Moxa, pengunjung GIIAS 2024 dapat dengan mudah mengajukan pembiayaan sepeda motor, memantau status pengajuan, dan melakukan pembayaran angsuran melalui satu aplikasi. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengelola keuangan,” ujar Lim Lizal. Selain itu, pengguna aplikasi Moxa juga berkesempatan mendapatkan cashback ekstra dan promo eksklusif lainnya selama GIIAS 2024 berlangsung.

 

Dengan sistem Open Application Programming Interface (Open API) Moxa menyediakan 40 produk layanan keuangan, mulai dari pembiayaan motor dan mobil baru, pembiayaan modal usaha, layanan asuransi, tabungan digital, pinjaman multiguna, investasi reksa dana hingga pembiayaan syariah yang siap berperan menyediakan solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan.

 

Alkaf Ghozali menambahkan bahwa perlindungan diri adalah hal yang tidak kalah penting. “Astra Life hadir dengan solusi asuransi jiwa dan kesehatan yang dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengendara sepeda motor. Dengan memiliki asuransi dari Astra Life, pengendara tidak hanya terlindungi dari risiko kecelakaan, tetapi juga mendapatkan ketenangan pikiran saat berkendara,” jelas Alkaf Ghozali.

 

Astra Life juga menawarkan berbagai promo menarik selama GIIAS 2024, seperti layanan pembiayaan kendaraan roda empat dengan produk asuransi jiwa kredit. Untuk produk individu, terdapat penawaran menarik seperti cashback hingga 67% untuk setiap pembelian asuransi jiwa Flexi di ilovelife.co.id, dan Logam Mulia untuk setiap pembelian asuransi jiwa berbasis unit link dan tradisional lainnya. Selain itu, untuk setiap transaksi dengan QRIS Astra Pay di acara GIIAS 2024, akan mendapatkan gratis asuransi jiwa senilai Rp10 juta dari Astra Life.

 

Kolaborasi lainnya yang dilakukan oleh Astra Life termasuk produk Sinatra PerisaiKu melalui DANASTRA, yang merupakan asuransi jiwa kumpulan mikro bekerja sama dengan FIFGROUP, serta AVA Group Proteksi Dinamis melalui FINATRA, yang memberikan perlindungan asuransi terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan cacat tetap akibat kecelakaan. Selain itu, Astra Life juga memiliki program kerjasama stand-alone micro-insurance untuk pengguna Moxa.

Sumber: