Memulihkan Alam, Perjalanan Baiyangdian Menjadi Surga Burung

Memulihkan Alam, Perjalanan Baiyangdian Menjadi Surga Burung

Sudut Desa Dadiantou, Kota Duancun, Kabupaten Anxin--

 

XIONG'AN, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  - Selama pertengahan musim panas, wisatawan datang dan pergi di jalan papan kayu di Yannandi di Baiyangdian, Daerah Baru Xiong'an, provinsi Hebei, Tiongkok, dengan bersemangat mengangkat ponsel mereka untuk mengabadikan pemandangan yang menakjubkan di hadapan mereka.

 

BACA JUGA:Berikut Nama Puskesmas Dapat Bantuan Mobil Ambulans 2024!

BACA JUGA: Warga Air Teras Seluma Juga Ingin Merdeka Sinyal, Harapkan Dibangun Tower

 

Baiyangdian, terdiri dari 143 danau dan 3.700 parit dan parit, merupakan ekosistem lahan basah terbesar di Tiongkok utara dan memainkan peran yang tak tergantikan dalam menjaga lingkungan ekologi wilayah tersebut.

 


Ini adalah sudut daerah Yannandi di Baiyangdian--

Karena faktor-faktor seperti pembangunan industri dan pertumbuhan populasi di daerah aliran sungai, polusi terus meningkat, dan Baiyangdian pernah menghadapi dilema ekologi.

 

Pada bulan April 2017, pembentukan Kawasan Baru Xiong'an di Provinsi Hebei menandai titik balik. Setelah pembentukannya, upaya tata kelola ekologi berskala besar dan sistematis di daerah aliran sungai Baiyangdian telah dimajukan dengan penuh semangat.

 

"Kami telah melaksanakan empat tahap proyek pengerukan ekologis secara berturut-turut, yang telah meningkatkan kapasitas pemurnian diri ekologis Baiyangdian dan mendorong keanekaragaman hayati," kata Zhou Lizhi, kepala Kelompok Pengelolaan Lingkungan Perairan dari Biro Lingkungan Ekologis Kawasan Baru Xiong'an. Bekas kawasan rawa Shaochedian, yang dulunya rawa, kini telah diubah menjadi objek wisata populer Yannandi, yang merupakan salah satu pencapaian proyek pengerukan ekologis, tambahnya.

Sumber: